Select Page

MURAL GRAPHIC ON ROAD

MURAL GRAPHIC ON ROAD

Design yang penuh warna dengan penampilan yang sangat elegant, serta didukung dengan ubahan modifikasi di beberapa sektor menjadikan kendaraan demo car. Mobil yang memang sengaja diracik dengan ubahan yang sangat fantastik pastinya memiliki kebutuhan yang sangat penting. Salah satunya, Mazda 2 milik Ricky Harso yang memang secara tampilan ini memiliki nilai tersendiri bagi yang melihatnya. Ubahan yang eye-catching dengan bakutan full cutting seticker ini di design dengan mengusung tema Mural Graphic.

Selain itu juga dalam mengemas design Mazda 2 yang menjadi demo car DICE sticker ini menerapkan concept mural art dengan keterampilan yang berbeda, karena aplikasi warna demi warna yang menggunakan satu per satu bahan sticker dari berbagai merk dan jenis sticker hingga membentuk suatu lukisan mural yang indah.

Mazda-DICE-02

Ragam Material Wrap Sticker

Jenis sticker yang digunakan mulai dari bahan vynil warna solid glossy, mate, mate metallic, reflektif, bunglon, juga chrome. Proses kerja dalam aplikasi tema cutting sticker ini terdiri dari beberapa tahapan, antara lain Proses Setting Design, Proses Cutting, Wrapping Full Body, dan Color Detailing.
Mural Mazda ini memakan 32 warna sticker dengan jenis bahan yang berbeda mulai dari tahap awal, wrapping menggunakan Mate Black sticker dari merk Oracal tipe premium 970, dipadu dengan berbagai warna dari bahan Oracal 651, Profix, Kiwalite, Asahi, 3M, DG, MacTac, juga vivid. Ada juga kombinasi carbon di 45 panel eksterior maupun interior. Proses color detailing ini yang memerlukan keterampilan dan kesabaran, karena harus menempel sesuai design yang telah di setting via komputer dan di print-out sebagai petunjuk menempel “warna apa yang harus di bagian mana”.

Mazda-DICE-body
Proses setting memerlukan waktu 4 hari, juga proses wrapping dan color detailing memerlukan waktu 4 hari. “Total kurang lebih kami memerlukan waktu kurang lebih seminggu untuk menciptakan karya yang kami release di ajang kontes modifikasi Bandung 1 November 2014, lalu dan mendapatkan piala Best Cutting Sticker”, ucap Rendy selaku Owner DICE Sticker cabang Arteri Pondok Indah.

Mazda-DICE-mesin Mazda-DICE-bagasi

Spesifikasi: Interior: Custom Semi-Bucket Seat, MB-tech Syntetic Leather, Autovision Custom Cosmetic LED. Eksterior: Wide Body, Shave Boor, Gull Wing, Custom Bodykit, Projector Lamp, Custom Glass for Panoramic, Full Cutting Sticker (Mural Concept), Velg 19 inch,BC Forged Coil Over. Engine: Air Filter Hurricane. Audio: Pioneer

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *