Select Page

EMMA Indonesia Resmi Gunakan Term-Lab Magnum

EMMA Indonesia Resmi Gunakan Term-Lab Magnum

Soundandmachine.com – Di tahun 2015, setelah perhelatan EMMA Indonesia Final 2015, EMMA Indonesia resmi menggunakan Term-Lab Magnum sebagai alat ukur untuk kategori ESQL dan ESPL di seluruh pertandingan menggunakan rule EMMA. Alat canggih yang dikeluarkan oleh pabrikan Term-Lab ini juga dipakai oleh Asosiasi International lainnya, seperti IASCA, DB DRA, USACI, MECA, NSPL.

Term-Lab Magnum di Indonesia, resmi didistribusikan PT. Audioworkshop.Kecanggihan alat terbaru ini menjadikan Ter-Lab Magnum memiliki nilai pengukuran yang presisi, serta memiliki kelebihan lain yakni mudah dijinjing dikarenakan desainnya yang portable serta mudah dioperasikan.

Term-lab Magnum memiliki kelebihan dibandingkan alat ukur lainnya, sudah dilengkapi bluetooth, Digital AC Power Measurement, hingga broadband RTA.

Termlab magnum1Berikut ini fitur yang terdapat di Term-Lab Magnum :

– 4 Port Inputs : Term-Lab Magnum dilengkapi dengan 4 input port, yang dihubungkan dengan sensor, juga terhubung dengan sumber utama serta terkoneksi dengan perangkat aksesories lainnya.

– Magnum Digital Sensor : Memiliki digital sensor yang mengadopsi teknologi digital untuk pengukuran SPL. Data pengukuran ditransfer dari sensor interface Term-Lab, sebagai signal digital. Hal ini untuk menghilangkan kesalahan yang bisa disebabkan oleh kabel sensor atau pengaruh lain seperti ambient electrical noise. Sensor Magnum baru memiliki 16 kali resolusi lebih sensitif dari sensor Term-LAB biasa dan dapat mengukur suara dengan tingkat pressure lebih dari 193 dB.

– Digital AC Power Measurement : Kini semakin banyak, penyelenggara kontes menelurkan regulasi yang mengadopsi power amplifier sebagai sarana untuk mengklasifikasikan pesaing dan kategori untuk tujuan kompetisi. Term-LAB baru dengan fitur AC Power Adapter perifer mengintegrasikan kekuatan pengukuran sumber arus AC langsung ke dalam proses pengukuran. Dengan fasilitas dua input; satu untuk penjepit koneksi battery utama dan yang lainnya untuk koneksi yang terhubung ke terminal output amplifier speaker. Pengukuran dengan teknologi Real-time ditampilkan pada layar tepat di bawah nilai poin kontestan.

– Broadband RTA : Term-LAB Magnum menggabungkan XLR input mikrofon yang dapat digunakan
untuk analisis spektrum full bandwidth. Phantom power supply 48-Volt terintegrasi memberikan tegangan yang diperlukan oleh sebagian besar mikrofon XLR. Selain itu, fitur Broadband RTA dalam software kini dimasukkan sebagai fitur standar. Pengguna hanya perlu memberikan mikrofon mereka sendiri untuk memanfaatkan fitur ini.

– Bluetooth : Term-LAB ​​Magnum dilengkapi Bluetooth sebagai fitur standar. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat pengukuran SPL dengan ponsel pintar atau komputer tablet (bukan komputer PC) Free APP untuk fitur ini akan diperkenalkan untuk platform Android yang akan dihadirkan tidak lama lagi.

– Precision Waveform Generator : Term-LAB ​​Magnum menggabungkan generator sinyal presisi yang dapat digunakan untuk menghasilkan test tone, sweeps, dll.

– Digital I/O Port : Digital I/O port di bagian belakang interface Term-LAB memungkinkan untuk berbagai kebutuhan. Salah satu fitur mampu menampilkan tampilan LED light dengan Light Tree bar-graph configuration.

– Future Proof Design : Term Lab Magnum adalah alat tercanggih saat ini, dan menjadi pilihan terbaik dari alat ukur Term-Lab sebelumnya.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *