Select Page

7th EFIcn : “GAYA FAKULTAS TEKNIK INDUSTRI UPH WADAHI PECINTA MODIFIKASI”

7th EFIcn : “GAYA FAKULTAS TEKNIK INDUSTRI UPH WADAHI PECINTA MODIFIKASI”

 

Event – Bertempat di Mall Alam Sutra pada 16-17 Mei lalu, Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknik Industri, Universitas Pelita Harapan (UPH) kembali sukses menggelar event tahunan yang bertajuk Engineering Festival And Competition yang ke-7 (7th EFIcn).

12
Event yang juga berkaitan dengan perayaan ulang tahun dari Fakultas Teknik Industri UPH ini dikemas dengan beragam kegiatan menarik.

11“Selain kontes modifikasi mobil dan bazaar, kita juga mengadakan kompetisi akademis antar Universitas se-Indonesia,” jelas Bernard, Mahasiswa Teknik Industri UPH yang juga selaku ketua pelaksana 7th EFIcn.

6
Sebagai event yang dibuka untuk umum, gelaran kontes modifikasi juga dibuka untuk umum. “Kontesnya dibuka untuk umum, tujuannya untuk mewadahi para modifikator dalam memperlihatkan karya modifikasinya sekaligus juga sebagai wadah untuk berkumpulnya para modifikatornya,” tambahnya.

5
Kontes modifikasinya berhasil menarik sebanyak 30 peserta yang tidak hanya dari Tangerang dan Jakarta saja, melainkan ada yang berasal dari Serang dan Surabaya.

10

Dalam proses penjurian untuk menentukan gelar The King dilakukan langsung oleh orang yang berpengalaman dibidangnya, yaitu Toni dari rumah modifikasi Maze, Audi dari rumah modifikasi Sideworks dan ada Yunus Julio selaku pecinta modifikasi. Nice bro..!!

 

7
Data Pemenang :
1. The King : Toyota Yaris – Andhika
2. King Nominee : Mazda 2 – Auto Fahren
3. King Nominee : BMW E36 _ Project D

#Teks & Foto : Iman

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *