Select Page

MANIC MOTORSPORT INDONESIAN VISIT 2015

MANIC MOTORSPORT INDONESIAN VISIT 2015

Manic Motorsport, sebagai salah satu Engine Tuner yang fokus pada software ECU reflash untuk mobil-mobil Eropa bermesin turbo mendatangkan langsung Technical Director, Nicholas Kasberger ke Indonesia. “Kedatangannya ini merupakan support Manic Motorsport yang berpusat di Inggris untuk Manic Motorsport Indonesia,” terang Anthony, selaku Technical Support Manic Motorsport Indonesia.

1
Tujuan didatangkannya Nicholas Kasberger ini juga memang difokuskan untuk langsung melakukan tuning dari mobil-mobil customer Manic Motorsport Indonesia. Salah satu momen tuningnya dilakukan langsung di Rev Engineering dengan melakukan dynotest (5/6). Sebenarnya kedatangan pentolan Manic Motorsport ini sudah sejak 29 Mei lalu, kunjungannya akan berakhir pada 11 Juni mendatang.

modifikasi
Tentunya kedatangannya ini merupakan momentum penting bagi para pecinta engine performa, khususnya untuk pembesut mobil-mobil lansiran Eropa bermesin turbo yang ingin meningkatkan performa mesin besutannya, buruan kontak Manic Motorsport Indonesia di nomor 08111077895.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *