Select Page

1ST INDONESIA AUTO DETAILING FAIR 2015

1ST INDONESIA AUTO DETAILING FAIR 2015

Special Event – Seiring semakin meningkatnya jumlah para pengguna mobil di Indonesia, menjadikan bisnis Autodetailing menjadi salah satu bisnis menjanjikan dengan pelaku bisnis Autodetailing yang setiap tahunnya terus bertambah. Namun permasalahannya banyak orang ingin menggeluti bisnis ini tetapi tidak tahu dari mana harus memulainya.

02
Tepatnya tanggal 9-10 Mei 2015, telah terlaksana suatu perhelatan Indonesia Auto Detailing Fair 2015 untuk pertama kalinya, event ini adalah suatu wadah dan juga ajang silaturahmi bagi para pelaku auto detailing di Indonesia, Auto detailing enthusiast, penyedia jasa auto detailing, para pelaku bisnis salon mobil, supplier salon mobil toko-toko salon mobil yang online, offline dan juga lagi pengunjung MGK.

Workshop Autodetailing Penuhi MGK
Acara selama 2 hari ini berlangsung meriah dan sukses yang dihadiri tidak saja dari Jakarta tapi juga dari berbagai wilayah di Indonesia dan bahkan ada yang dari Singapore, Taiwan, Korea dan lain-lain. Dalam acara 1st Indonesia Auto Detailing Fair 2015 ini, secara resmi dibuka oleh suhu auto detailing dari Orlando Detail Bandung yaitu Mr. Andreas yang tidak asing lagi bagi para auto detailing enthusiast yang kerap kali memberikan edukasi dan workshop khusus Auto Detailing yang dibantu oleh Mr. Aming dari Auto Miracling Bogor.

03
Sekitar 25 stand hadir memeriahkan acara tersebut dengan produk-produk unggulan mereka masing-masing, beberapa dari mereka juga ada yang memberikan demo serta memberikan konsultasi gratis dan tak ketinggalan memberikan diskon atau harga promosi.

04
Indonesia Autodetailing Fair 2015 akan banyak dihadiri oleh beberapa workshop autodetailing yang memang sudah lama hadir diindustri ini. Seperti Scholl Concept, MiracleDetail, Rawatmobilmu, Salon mobil.co.id, Hypergloss Sunter, Hyperpgloss BSD, Monkey Garage, Auto Spa pluit / Ceramic Pro, Autoglaze BSD, Wax Pro, Rupes Indonesia, Max Detailing, Cartec, AutoMiracling / Green Car Spa, Orlando Detail, MR. Brightside, Hd Car Care, Restore FX, Zegen, Zymoll, Glossmaniac Car Care Shop, Razi, Everydry, Clean ‘n Tidy, Modesta, Gyeon, Swissvax, Detailing Kingdom.

05
Suasana nyaman dan senyum ramah para tenan dalam memberikan konsultasi pagi para pengunjung yang bertanya atau mencari informasi dari produk-produk yang mereka pamerkan di Indonesia Auto detailing Fair yang diselenggarakan di MGK Mega Kemayoran ini, tentunya sangatlah bermanfaat sekali bagi para pengunjung yang langsung mendapatkan informasi dan keterangan dari para pegiat auto detailing dan ada pengunjung yang pulang dengan senyum karena mendapatkan diskon.

06
Toreh Muri Autodetailling
Pencatatan Rekor Muri untuk Pemolesan mobil secara serentak yang dilaksanakan sejalan dengan acara IAF 2015 (Indonesia Auto Detailing Fair 2015), dengan pantauan dan pengamatan dari tim Muri yang menghadiri acara tersebut dan selama seharian ikut mengamati proses pemolesan mobil sebanyak 100 mobil dari berbagai komunitas dan detailer.

07
Sekitar 100 mobil yang terdaftar untuk dipoles secara serentak di acara Indonesia Auto Detailing Fair 2015 (IAF 2015), beberapa komunitas otomotif yang mendukung adalah JazzFitClub sekitar 21 mobil, SUV brotherhood, white Car community. – Soundandmachine.com

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *