Select Page

AUDIOFROG 1st LAUNCHING IN INDONESIA

AUDIOFROG 1st LAUNCHING IN INDONESIA

 

Special Event – Belum lama ini (Senin, 26 Mei 2015) pangsa pasar audio mobil di Indonesia kedatangan brand istimewa, Audiofrog salah satu brand yang diusung oleh PT. BAPJ (Berkat Anugrah Perkasa Jaya). Brand yang di bentuk oleh tiga praktisi audio mobil seperti Andy Wehmeyer, Gary Biggs, dan Marcus Yeo yang ketiganya mendesign keseluruhan komponen dari Audiofrog. Serta, tehnical support dan project develop di Indonesia yaitu Maslim Djanuanto dari Basis Audio.

08Audiofrog merupakan produk driver yang dikhususkan untuk instalasi didalam mobil, hal ini karena latar belakang tiga tokoh tersebut yang sudah 20 tahun eksist di industri car audio dunia. “Audiofrog merupakan nama yang mudah di ingat serta unik, dan karenanya kami bertiga mempunyai gagasan unik, yakni bagaimana membangun dan membuat sebuah perusahaan kecil car audio kelas dunia namun dengan kualitas produk dan suara yang begitu indah”, ucap Andy Wehmeyer.

02Sebelumnya Audiofrog telah melewati riset selama dua tahun dengan membandingkan data-data dari produk-produk kelas atas, agar menjadi audio terbaik diantara yang lain. Audiofrog dikawal dengan ketat dari segala sisi dalam proses produksinya. ”Kami melakukan beberapa riset khusus dalam proses produksi, sehingga mendapatkan rentang frekuensi yang rata, distorsi rendah dan power handling yang hampir sempurna, hal ini penting karena berpengaruh pada kinerja speaker”, tambah Andy W.

07Audiofrog hadir di tanah air dengan menawarkan produk andalanya seperti subwoofer 10 inci, dan 12 inci, tweeter 25 mm, dan 38 mm. Selain itu juga speaker 63 mm, 100 mm, dan 165 mm. Audiofrog membandrol produk high-end untuk satu set 3 way dibandrol Rp 29 juta yang terdiri dari tweeter, midrange, woofer, midbass dan untuk subwoofer-nya saja seharga Rp 8 juta.

06Dalam peresmiannnya di Indonesia, audience yang hadir merupakan dealer yang berasal dari seluruh kota-kota besar di Indonesia dan juga dihadiri oleh beberapa negara di Asia seperti Singapura,Vietnam, Thailand dan Cina. Soundandmachine.com

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *