Select Page

EX.ID, KOMUNITAS MITSUBISHI LANCER EX INDONESIA RESMI BERDIRI

EX.ID, KOMUNITAS MITSUBISHI LANCER EX INDONESIA RESMI BERDIRI

Mengambil lokasi di café Rolling Stone, Jakarta Selatan (13/06), dengan dihadiri oleh beberapa pembesut Mitsubishi Lancer EX Indonesia, komunitas EX.ID resmi berdiri dan dikibarkan sebagai komunitasnya.

1

“Awal terbentuknya EX.ID ini dimotori oleh 5 orang dari forum di internet, yakni Bayu, Haikal, Iyus, Juki dan saya sendiri, kemudian kita lanjutkan membuat grup BBM hingga berlanjut ke grup Whatsapp,” cerita Logie, selaku salah satu founder EX.ID.

3

“Komunitas EX.ID ini sebenarnya sudah berdiri pada 17 Januari 2015, dan sepanjang dari itu kita sudah mengadakan kegiatan rutin sebanyak 7 kali namanya Morning Run yang digelar 2 Minggu sekali setiap hari Minggu. Kita bilang Morning Run karena itu memang jamnya lari pagi, tapi kita lari paginya pakai mobil,” tambah Juki, yang juga sebagai founder EX.ID.

7

Meski baru berkibar dan tidak dinaungi oleh pihak APM Mitsubishi di Indonesia, EX.ID sendiri sudah memiliki chapter ada di beberapa kota seperti Medan, NTT, Bali, Surabaya, Bandung dan sebagai pusat itu di Jakarta.

5

“Untuk seluruh Indonesia total sudah ada sekitar 30 member terdaftar, di Jakarta sendiri ada sekitar 20 member. Didaerah memang membernya belum banyak, karena memang populasi Mitsubishi Lancer EX sendiri juga sedikit, kalau gak’ salah pihak APM hanya memasukkan 1500 unit,” terang Logie lebih lanjut.

Informasi buat SnM-Readers, syarat untuk menjadi member dari EX.ID sendiri selain harus memiliki Mitsubishi Lancer EX hanya cukup ikut 3 kali kopdar. Nah buat info lebih lanjut tentang keikut-sertaan di komunitas EX.ID langsung kontak aja 087881818234, atau mampir ke basecamp-nya di Jl. Lebak Bulus III No.1A, RT 008 / RW 04, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.
.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *