Select Page

GRAND OPENING COCKPIT AUTOWORK DAN LAUNCHING GSR ECU FLASH

GRAND OPENING COCKPIT AUTOWORK DAN LAUNCHING GSR ECU FLASH

Cockpit Autowork sebagai bengkel mobil yang telah eksis sejak awal tahun 2009 di urusan modifikasi mesin, kini ingin membuktikan kembali eksistensinya dengan menempati lokasi baru di Jl. Pilar Raya 32A, Kedoya, Jakarta Barat yang baru saja diresmikan pada hari Sabtu lalu (27/06).

1
“Awalnya saat kita berdiri itu spesialisasinya di mobil-mobil Jepang, seperti Subaru, Mitsubishi Evolution, Honda, tapi seiring berjalan waktu kita sekarang juga banyak mengerjakan mobil-mobil eropa, kebanyakan saat ini sih BMW, mobil lain seperti Mercy juga ada cuma gak’ terlalu banyak,” ungkap Rocky, punggawa Cockpit Autowork.

Tim Cockpit Autowork

Tim Cockpit Autowork

Bertepatan dengan gelaran grand openingnya ini, Cockpit Autoworks bekerjasama dengan Maximum Tuning juga memperkenalkan produk GSR ECU Flash yang saat ini resmi dipegangnya untuk wilayah Indonesia. Dalam gelaran launching GSR ECU Flash ini Bobby Mir, selaku tuner dari GSR Autosport  langsung melakukan sesi tuning beberapa mobil BMW di bengkel Cockpit Autowork.

6

Bobby, Tuner dari GSR Autosport (Menggunakan Kemeja Warna Biru)

GSR ECU Flash sendiri merupakan produk software GSR Autosport asal California, Amerika yang berfungsi untuk memprogram ulang data ECU dengan tujuan peningkatan performa mesin yang bisa digunakan untuk mobil-mobil Eropa seperti Porsche, BMW, Mercedes Benz, Mclaren, Ferrari dan Lamborghini.

3

Modul Pendukung GSR ECU Flash

“Untuk GSR ECU Flash saat ini kita masih lebih fokus ke mobil-mobil BMW terlebih dahulu, setelah BMW sukses semua, baru kita terima mobil lain seperti Porsch, Semua tipe mobil BMW kita bisa kerjakan, terutama mobil dengan mesin turbo, karena dengan GSR ECU Flash peningkatan tenaga mesinnya luar biasa. Salah satunya kita kerjakan BMW F30, dimana standar tenaga mesinnya 180 HP, meningkat jadi 300 HP hanya dengan ECU Reflash dan ganti downpipe,” tutup Rocky.

8

Beberapa BMW yang telah di tuning ulang dengan GSR ECU Flash

Buat SnM-Readers pembesut mobi-mobil Eropa yang mau meningkatkan tenaga mesin dengan reflash ECU yang tetap aman, langsung aja kontak Cockpit Autowork di nomor 021-58354799.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *