Select Page

IIMS 2015 PAMERAN OTOMOTIF DENGAN KONSEP BARU

IIMS 2015 PAMERAN OTOMOTIF DENGAN KONSEP BARU

Berita Otomotif – Bertempat di X2, Plaza Senayan, Jakarta, pada Selasa (04/08), Dyandra menggelar konferensi pers terakhirnya untuk gelaran Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015) pada 20-30 Agustus mendatang di JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Dengan tagline The Essence Of Motor Show, PT Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara melakukan perombakan besar konsep pameran otomotif kali ini dan menyatakan IIMS tahun ini berbeda dengan pameran sebelum dan sejenisnya.

2
“Hari ini kami pastikan The Essence Of Motor Show bisa dilaksanakan 100% pada penyelenggaraan tahun ini. Kami bersyukur konsep baru itu bisa tereksekusi mulus dan disambut positif oleh berbagai pihak. Agen Pemegang Merek (APM) maupun non-APM yang akan mendisplay berbagai produk otomotif mutakhir dan stakeholders yang secara langsung membantu memeriahkan acara IIMS ini. Sekitar 50 brand mobil dan motor dipastikan tampil dengan berbagai varian unggulan,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo.
Selain itu, di IIMS 2015 ini juga telah disiapkan 50 supporting event untuk menambah kemeriahan. Salah satu event didalamnya yang bakal ditunggu adalah konser musik Ariana Grande The Honeymoon Tour yang akan digelar pada tanggal 26 Agustus 2015.

3
Untuk beragam acara otomotif di IIMS, pihak Dyandra juga menggandeng berbagai pihak untuk pelaksanaannya. Salah satu partner utamanya adalah Grand Prix International (GPI), penyelenggara tahunan Bangkok International Motor Show (BIMS). Beberapa gelaran motorsport juga akan turut disajikan, seperti Drift War III, Supermoto.
Bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI, akan didatangkan juga Graham Jarvis, sang juara endure dan extreme offroad asal Inggris dan Rok Bagoros, stunt rider Internasional asal Slovenia.
Mereka dihadirkan untuk melakukan atraksi sekaligus memberikan pelatihan, tentunya ini kesempatan langka untuk para freestyler dan off-roader Indonesia untuk menimba ilmu. Aksi Graham Jarvis akan digelar pada tanggal 21-23 Agustus, sedangkan Rok Bagoros akan beraksi di akhir pecan kedua IIMS, tanggal 28-30 Agustus.
Diluar itu, masih banyak acara berbobot lainnya yang siap memeriahkan gelaran akbar pameran otomotif internasional, IIMS 2015.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *