Select Page

IIMS 2015 RESMI DIBUKA WAPRES JUSUF KALLA

IIMS 2015 RESMI DIBUKA WAPRES JUSUF KALLA

IIMS 2015 telah resmi dibuka dengan mempersembahkan beragam elemen otomotif yang dikemas rapi dalam satu pameran.

Berita Otomotif – Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla telah resmi membuka pameran akbar tahunan Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS), Rabu, 19/8. IIMS 2015 akan hadir selama 12 hari sampai 30 Agustus 2015 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran. Dengan menempati lahan pameran seluas 100.000 m² atau naik lebih dari 10% dibandingkan pameran tahun lalu.

03
Dalam sambutanya, Wapres Jusuf Kalla menyimpulkan beberapa hal yang berkaitan dengan industri dan bisnis otomotif Indonesia. Pasalnya, Ia paham sektor ini karena dulunya adalah salah satu pengusaha otomotif nasional yang sukses. Juga pernah menjabat Menteri Perdagangan dan Perindustrian sebelum menjadi Wapres era SBY dan Jokowi.

IIMS 2015
Wapres mengatakan, otomotif merupakan cermin kalau kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia terus membaik. “Kalau 10 tahun lalu, mudik nunggu di stasiun, dua tahun lalu berubah dengan sepeda motor dan tahun ini mobil. Itu artinya terjadi pergeseran kemampuan dari masyarakat Indonesia. Maka dari itu, wajar industri otomotif menjadi industri yang sangat penting,” ujar JK.

01
Sesaat penekanan tombol sirine diikuti pemunculan penayangan materi multimedia serta logo-logo dari masing-masing peserta IIMS 2015 pada layar LED raksasa yang dilakukan Wapres RI Jusuf Kalla, menandai pembukaan resmi pameran otomotif terbesar dan terlengkap tersebut. Ini sekaligus menandai awal era baru konsep pameran otomotif yang diusung Dyandra Promosindo, yakni The Essence of Motor Show yang mengintegrasikan semua elemen otomotif. – Soundandmachine.com

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *