Select Page

AUDIO MOBIL FROM “PUERTO RICO” DAPAT PELANGGAN DARI IIMS 2015

AUDIO MOBIL FROM “PUERTO RICO” DAPAT PELANGGAN DARI IIMS 2015
modifikasi mobil

Modifikasi Mobil Yaris Subur Audioworkshop – IIMS 2015

Dari depan pintu masuk hall C pameran otomotif Indonesia International Motorshow 2015 JIEXPO Kemayoran Jakarta, terlihat Toyota Yaris berwarna hitam dengan berbalut stiker warna putih merah biru dan bertuliskan Dominations Car Audio hampir menutup seluruh bodi mobil.

Mobil Toyota Yaris yang parkir di booth Audioworkshop ini ternyata spesial didatangkan dari Puerto Rico a.k.a Purwokerto. Adalah Subur Audioworkshop yang membangun modifikasi mobil mulai dari kaki-kaki, bodi, interior dan audio mobil.

modifikasi yaris

Modifikasi Yaris Subur Audioworkshop

“Kita diminta oleh Audioworkshop Jakarta untuk ikut mengisi booth pameran Dominations.Audio dengan mobil yang sudah dimodifikasi,” ujar Edwin dari Subur Audioworkshop. “Biar lebih ramai pengunjung mampir ke booth kita,” tambah Edwin.

Memang tampilan Toyota Yaris garapan Subur Audioworkshop terlihat “eye cacthing” karena ubahan yang sudah dilakukan pada sektor interior dan eksterior. Pada pameran kali ini memang difokuskan pada audio mobil, tetapi bagian eksterior tetap mendapatkan sentuhan agar lebih menarik. “Kalo mobilnya kelihatan biasa-biasa aja kurang asik,” kata Edwin.

audio mobil

Audio Mobil Yaris Subur Audioworkshop

Konsep pada sistem audio mobil mengarah pada sistem ESQL, bisa dilihat dari 2 subwoofer yang mengarah ke belakang dengan boks ported dan ditambah speaker coaxial sebanyak 4 buah semuanya dari Dominations.Audio.

Bagian interior dan dashbor dibungkus dengan bahan hijau dengan rajutan tikar pada bagian tengah jok. Untuk eksterior diberikan sentuhan racing pada velg, body kit dan stiker pada bodi mobil.

modifikasi

Modifikasi Yaris IIMS 2015

Dengan adanya mobil ini cukup mampu menarik pengunjung untuk mampir melihat-lihat atau bahkan berfoto,” kata Chandra dari Dominations.Audio. “Banyak juga yang akhirnya tertarik dengan produk dan paket audio mobil yang kita tawarkan pada pameran kali ini,”  kata Chandra sambil tersenyum.

Power audio mobil

Power Audio Mobil Dominations RS

Hal yang sama dikatakan oleh Edwin “Lumayan karena adanya mobil ini di pameran, sudah ada beberapa orang yang tertarik di Purwokerto untuk pasang audio mobil dan memodifikasi mobilnya di tempat kita. Nggak percuma datang jauh-jauh dari Puerto Rico, eh Purwokerto dapat pelanggan dari IIMS 2015,” kata Edwin sambil tertawa.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *