Select Page

EKSISTENSI LEDERLUX SYNTHETIC LEATHER DALAM MODIFIKASI TANAH AIR

EKSISTENSI LEDERLUX SYNTHETIC LEATHER DALAM MODIFIKASI TANAH AIR

Hot News – Sebagai bentuk eksistensinya dalam dunia otomotif di Indonesia, Lederlux juga turut andil dalam jajaran mobil modifikasi yang terpampang pada (15/9/2015) di Living World, Alam Sutera yang diaplikasikan pada mobil Honda HRV. Pada penyematan yang dilakukan pada HRV, Lederlux menampilkan warna yang elegant dan dinamis dalam balutan warna Black dan Caramel untuk Lederlux Primo.

Lederlux-Leather-01
“Keikutsertaan Lederlux dalam parade mobil modifikasi kali ini, untuk pembuktian jika produk kami juga bisa eksistensi dalam dunia modifikasi mobil di Indonesia, selain itu Lederlux juga memiliki bahan dan warna serta kualitasnya yang bisa dibuktikan dalam dunia modifikasi kendaraan,” jelas CEO Lederlux Juliawan Wahjoepramono.

Lederlux-Leather-02
Salah satu dari fitur unggulan Lederlux yakni Healthy Environment dengan kelebihan produk Lederlux Automotive Synthetic Leather tidak menyimpan debu dan noda selayaknya cover jok berbahan kain sehingga tidak mengundang bakteri yang dapat menimbulkan penyakit.

Lederlux-Leather-03
“Lederlux memiliki ketebalan 1,2 mm jadi tidak tebal dan tidak tipis, sehingga mudah dibentuk dan aplikatif untuk disematkan pada jok, doortrim, dasbor, plafon, pilar mobil sehingga kosmetik audio, apa lagi dalam parade mobil modifikasi yang ditampilkan kali ini, warna mobil yang sporty juga bisa dikolaborasikan dengan warna-warna yang terdapat pada Lederlux,” tutup Juliawan Wahjoepramono. – Soundandmachine.com

Lederlux-Leather-04

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *