Select Page

EMMA ASIA FINAL ROUND INDONESIA 2015 SIAP DIGELAR EIC

EMMA ASIA FINAL ROUND INDONESIA 2015 SIAP DIGELAR EIC

Polemik EMMA Asia Round Indonesia 2015 telah menjadi buah bibir dikalangan dunia otomotif Indonesia khususnya modifikasi audio mobil, dan kini persiapan EMMA Asia Round Indonesia telah direncanakan.

Dilema diadakannya EMMA Asia Final Round Indonesia 2015 terjawab sudah. Pasalnya, EMMA Indonesia Competition (EIC) telah resmi dipublikasikan yang terbentuk dengan asas pecinta audio mobil Tanah Air untuk menjadi promotor menyelenggarakan EMMA Asia Final 2015 di Indonesia.

EMMA-Asia-Final-2015-02

EMMA Indonesia Competition (EIC)

Sebagai penanggung jawab dari gelaran EMMA Asia Final Round Indonesia 2015 terdiri dari enam orang yaitu Sugeng Adhi, Gading, Ryanto, Wendy, Hendra dan Robert yang tergabung dalam EIC. “Kami mendapatkan persetujuan dari EMMA Global untuk menjadi promotor EMMA Asia Final Round Indonesia 2015 yang rencananya akan terselenggara di Indonesia pada 25-26 November 2015 di Living Word, Alam Sutera, Serpong,” ucap Ryanto selaku anggota EIC.

EMMA-Asia-Final-2015-05
Dengan surat edaran yang telah dikeluarkan oleh pihak EMMA Pusat tertulis Ryanto Layandi on Behalf of EAC untuk EMMA Asia Final Round Indonesia, “karena dari pertama korespondensi antara kita berhubungan dengan Alexander Klett , maka diputuskan EMMA Asia Final Round Indonesia bisa dilakukan di Indonesia 2015,” ucap Ryanto.

EMMA-Asia-Final-2015-01
“Untuk bisa mengikuti EMMA Asia Final Round Indonesia 2015 peserta diwajibkan telah mengikuti kompetisi EMMA Di Indonesia pada tahun 2015 yang terselenggara baik melalui event lokal menggunakan rules EMMA, EMMA Indonesia maupun QR EMMA msF,” terang Ryanto. “Sebagai penyelenggara akan mengadakan event EMMA Pre Qualification agar kompetitior bisa mengikuti EMMA Asia Final Round Indonesia 2015,” tambahnya.

EMMA-Asia-Final-2015-03
”Kelas EMMA Pre Qualification sama seperti kelas yang dipertandingkan EMMA Asia final 2015, tapi kami menggunakan juri yang berbeda dengan juri EMMA Asia nanti. Hal ini kami buat agar kompetitor bisa mengikuti EMMA Asia Final Round Indonesia 2015, ketika dimusim 2015 belum mengikuti event EMMA yang terselenggara di Indonesia,” jelas Ryanto.
Pada tanggal 25 November 2015 nanti, EIC juga menyelenggarakan kompetisi EMMA Sound Only bersamaan dengan EMMA Pre Qualification. ”Untuk ikut EMMA Asia Final tidak harus menang juara 1, 2 dan 3, intinya peserta yang sudah pernah ikut kompetisi EMMA di tahun 2015 pada kelas Reguler seperti Experience, Advanced, Master, Multimedia, Expert, ESQL dan ESPL bisa mengikuti EMMA Asia Final Round Indonesia 2015,” ungkap Ryanto.

EMMA-Asia-Final-2015-04
Untuk biaya pendaftaran EMMA Pre Qualification dibandrol Rp. 1 juta dan EMMA Sound Only dibandrol Rp. 1,5 juta. “Kami tidak dapat melakukan semuanya ini sendiri, kami butuh partisipasi semua pihak. Kami mengundang setiap pribadi maupun perusahaan untuk menjadi tamu kami, baik sebagai peserta kompetisi, sponsor, maupun partner,” tutup Ryanto selaku juru bicara EIC.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *