Select Page

PT. INTERSIS SEJAHTERA ABADI TURUT ANDIL DALAM IHEAC 2015

PT. INTERSIS SEJAHTERA ABADI TURUT ANDIL DALAM IHEAC 2015

Salah satu bentuk eksistensinya dalam dunia audio, kini PT. Intersis Sejahtera Abadi merambah dalam sistem audio home pada gelaran IHEAC 2015, Menara Paninsula Hotel, Jakarta Barat.PT-ISA-INSIDE-6

 

Hot News – Dalam gelaran yang baru pertama kali di ikuti PT. ISA merilis pada brand andalannya yaitu ASUKA HR-600 dengan menampilkan terobosan dalam menikmati TV Digital dalam kendaraan. Uniknya, tekhnologi yang digunakan didalamnya sudah sangat mumpuni untuk mendukung hiburan multimedia yang optimal.

PT-ISA-INSIDE
”Produk ini memiliki dua reciver didalamnya, sehingga jika salah satunya tidak mendapatkan sinyal yang baik, maka sinyal akan didapat dengan reciver lainnya, sehingga tampilan gambar mendapatkan yang terbaik didalam mobil. Bahkan, ketajaman gambar ini bisa dinikmati ketika mobil melaju hingga kecepatan 140 km/jam,” ungkap Amiau perwakilan dari PT. ISA saat diwawancarai tim soundandmachine.com.

PT-ISA-INSIDE-3
Sementara, untuk penghobi home audio dijajakan konsep system home audio yang dibuat custom yang didalamnya didukung oleh brand Scanspeak, Zapco dan RAMM Audio. ”Kami sajikan hal ini buat orang yang suka dengan konsep DIY (Do It Yourself), bahwa perangkat audio mobil juga bis dipalikasikan didalam rumah maupun ruangan, yang suaranya bisa mewah,” tambahnya.

PT-ISA-INSIDE-2
Yang paling mengesankan yaitu sistem yang didalamnya cukup mumpuni, serta harga yang ditawarkan relatif kompetitif dibandingkan brand lain yang hadir di sepanjang gelaran IHEAC 2015. ”Kami kenalkan konsep DIY dengan beberapa brand yang kami pegang seperti Zapco, Scanspeak dan Ramm Audio. Nah, harga yang kami tawarkan sebesar Rp. 80juta, ini lebih murah jika dibandingkan pasa sistem home audio pada umumnya,” tutup Amiau saat ditemui di Room 1007, Menara Paninsula Hotel, Jakarta Barat. – Soundandmachine.com 

PT-ISA-INSIDE-5

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *