Select Page

MODIFIKASI SKINENTHUSIAS: JAZZ BERBALUT LITTLE TREES AIR FRESHENER

MODIFIKASI SKINENTHUSIAS: JAZZ BERBALUT LITTLE TREES AIR FRESHENER

Ubahan pada Jazz ini memang difokuskan modifikasi pada bagian ekterior, pasalnya ingin kejar salah satu kategori Jazz Tuning Contest 2015.

Skinenthusias – Untuk merubah penampilan dengan cara instan tentunya dapat mengaplikasikan sistem cutting sticker, pasalnya selain cepat, ubahan yang diinginkan pun dapat diaplikasikan. Namun, yang terjadi pada Jazz Mr. Efendi Handoko ini memang dilakukan totalitas untuk ubahan ekterior. perangkat yang digunakan untuk penampilan Jazz ini memang diperuntukkan kontes yang diincar.
Selain ubahan body kit yang diusung pada Jazz Mr. Efendi juga menambahkan wrapping cutting sticker. Uniknya, dari konsep wrapping cutting sticker ini mengadopsi tokoh kartun Dong Dong dan juga Little Tree yang menjadi icon dan juga bisnis yang Mr. Efendi jalani. Oleh karena itu, Mr. Efendi untuk mengaplikasikan wrapping dipercayakan pada workshop DICE Sticker.

DICE-Sticker---Jakarta---WahyuAndhika-Rendy

Ubahan Wrapping Eye-Catching

Jazz ubahan eksterior dengan konsep matang ini pun menjuarai kelas Best Cutting Sticker ini memang terbilang sangat unik. Dengan mengusung tema Little Trees Air Freshener dengan icon vanillaapride yang diaplikasikan dalam wrapping sticker yang berkesan ceria dan penuh warna. Rendy sebagai eksekutor dalam mengaplikasikan wrapping ini membuatnya dengan main attractive yang dipadukan action figure Dong Dong menambah kesan gemas, lucu dan eye catching.

DICE-Sticker---Jakarta---WahyuAndhika-Tampak-Depan
“Untuk cutting sticker dan wrapping pakai bahan Oracal gloss dan matte colour, yang dikombinasikan dengan printing mengggunakan bahan Vvivid brush steel chrome asal Canada,” jelas Rendy punggawa DICE sticker Jl. Raya Arteri Pondok Indah. Ini merupakan innovasi baru dimana melakukan printing diatas materi bahan sticker chrome, sehingga hasilnya dapat bergradasi dan mengeluarkan chrome berwarna.
Graphic cutting yang diaplikasikan pada Honda Jazz ini diambil dari seluruh varian rasa yang ada pada Little Tree car freshener. Ada 17 varian little tree air frehener yang teraplikasi pada body Jazz yang berbelut cutting sticker. Kenapa pakai konsep little tree? ini merupakan bagian dari mobile branding yang tujuannya meningkatkan brand image merk little tree. Lalu, design juga dibuatkan Fun, agar lebih menarikperhatian dan sebagai aplikator juga ingin agar merk-merk dagang lain atau company lain dapat melakukan branding mobil perusahaan.

DICE-Sticker---Jakarta---WahyuAndhika-Tampak-Bodi-Samping
Pada karakter Dong Dong yang menyelimuti kabin Jazz adalah hasil dari kreasi Rendy, “tokoh kartun yang ada pada Jazz adalah create sendiri, jadi gak meniru tokoh kartun dari manapun,” ungkap Rendy. Tingkat kesulitan dirasakan Rendy pada pengaturan gradasi warna, “kita melakukan gradasi warna agar terlihat hidup dan penimpaan menggunakan cutting sticker satu demi satu,” tambahnya.

Ubahan Bodykit Sporty

Selain mengaplikasikan balutan wrapping pada Jazz, Mr. Efendi juga menambahkan bodykit dibeberapa sektor. Bemper depan Mugen dan grill menambah kesan sporty dan juga berfungsi sebagai aerodynamis dan prrotector. Dengan bahan PP Injection, dipastikan Bemper depan Mugen akan berfungsi sebagai pelindung pada waktu mobil kendaraan mengalami kecelakaan, seperti bumper asli bawaan Jazz.

DICE-Sticker---Jakarta---WahyuAndhika-Tampak-atas
Ada pun fungsi dari fog lamp LED Projector dan tail light S-elemento red ditambahkan agar berkesan garang sesaat lampu diaktifkan. Selain itu, pengaplikasian spoiler special for Honda Jazz GK5 RS dibuatkan add on. Kaki-kaki pun turut berubah lantaran ekterior yang sudah mendukung, dengan menyematkan wheel 18 inch Rays TE37 Bronze menambah kesan sporty pada Jazz Little Tree ini.
Tak heran, dengan sistem plugin pada body kit dapat di kombinasikan dengan wrapping sticker bertema dapat teraplikasi dengan rapi dan baik. Alhasil, Best Cutting Sticker pun diraih pada gelaran bergengsi Jazz Tuning Contest 2015, Mall Taman Anggrek. – Soundandmachine.com

DICE-Sticker---Jakarta---WahyuAndhika-Tampak-Belakang

Spesifikasi: • Bemper depan Mugen full Aer Bumper • Mugen Grill • Esuse High Power Projector Fog Light • Sideskirt Mugen • Rear Bumper with Honda ACCESS original Fit Hybrid Led Bumper Lamp • Tail Light S-Elemento Red • AddOn Spoiler special for Honda Jazz GK5 RS • Mugen Original Muffler sport silencer untuk Honda Jazz GK5 • Wheels 18inch Rays TE37 Bronze • Wrapping Oracal gloss dan Matte Colour • Wrapping Vvibid Brush Stell Chrome

Warehouse: DICE Sticker
Owner: Mr. Efendi

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *