Select Page

AYOMA AUTOFUN 2015

AYOMA AUTOFUN 2015

Dalam waktu satu hari, event ini sukses mengemas beberapa kegiatan seperti fun rally, fun auto contest, car meet up sekaligus deklarasi dari Indonesian Black Car Community (IBCC) chapter Tangerang Raya yang resmi terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Ayomaautofun1
Event – Bertempat di area parkir pintu utama komplek ruko Bidex, BSD City, Tangerang Selatan pada hari Minggu (25/10), event otomotif bertajuk “Ayoma Autofun 2015” sukses digelar dengan dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

openingcerremony
Acara yang berlangsung selama satu hari ini diselenggarakan langsung oleh Indonesian Black Car Community (IBCC) yang bekerja sama dengan Apartment The Ayoma, Tangerang.
“Kami dari IBCC dan sekaligus mewakili teman-teman komunitas di Tangerang Raya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Walikota yang telah berkenan hadir dan turut meresmikan acara ini, dan tentu ini bisa menjadi contoh yang baik juga bagi kepala daerah yang lain untuk lebih dekat dengan komunitas-komunitas karena secara umum keberadaannya ini baik juga bagi masyarakat,” terang Idham Julana, selaku ketua umum dari IBCC sekaligus ketua penyelenggara.

openingcerremony2
Meski inti dari acara ini memang deklarasi Indonesian Black Car Community (IBCC) chapter Tangerang Raya yang resmi terdaftar di Ikatan Motor Indonesia, tapi sebagai acara pembukanya didalamnya juga digelar Fun Rally yang dimulai pagi hari serta Fun Auto Contest dan Community Car Meet Up.
Fun Rally
Event ini dibuka dengan kegiatan Fun Rally mengelilingi sebagian wilayah kota Tangerang Selatan yang dimulai pada pagi hari dengan rute yang telah ditentukan. Para peserta Fun Rally pun terdiri dari beberapa anggota komunitas mobil yang turut hadir dalam gelaran event Ayoma Autofun 2015 ini.

funrally
Fun Auto Contest
Sebagai kegiatan lainnya untuk menambah kemeriahan, Fun Auto Contest juga digelar. Kegiatan ini pun mendapat animo positif dari para pecinta modifikasi yang tergabung didalam komunitas yang hadir didalam acara, terkecuali anggota dari IBCC karena sudah menjadi penyelenggara acara.

ayomafuncontest
Deklarasi IBCC Chapter Tangerang Raya
Menjelang siang hari seiring berjalan proses penjurian untuk Fun Auto Contest, seremonial serah terima piagam deklarasi Indonesian Black Car Community (IBCC) chapter Tangerang Raya yang sudah resmi terdaftar di Ikatan Motor Indonesia pun dilaksanakan diatas panggung utama.

ibcc-tangray-declaration-2
“Usia IBCC belum genap satu tahun, dan sekarang kita sudah ada perwakilan di sekitar 20 kota di Indonesia. IBCC Chapter Tangerang Raya adalah yang pertama resmi terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI),” terangnya.ibcc-tangray-declaration-3
Car Community Meet Up
Kemeriahan acara ini tentunya memang tidak terlepas dari adanya kegiatan Car Community Meet Up. Kehadiran dari beberapa komunitas mobil yang tidak hanya dari sekitar wilayah Tangerang ini membuat setiap aktifitas berjalan dengan baik dan meriah hingga di penghujung acara.

Ayomaautofun2

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *