Select Page

RACE CHIP : Chip Tuning PnP Buat Mobil Turbocharger

RACE CHIP : Chip Tuning PnP Buat Mobil Turbocharger

Bagi pembesut mobil dengan mesin turbocharger dan ingin meningkatkan performa mesinnya lebih bertenaga sekaligus hemat bahan bakar hingga 10% dan aman tanpa merusak garansi mesin, boleh jajal nih chip tuning merk Race Chip.

Chip buatan Jerman ini memiliki fitur-fitur unggulan untuk tuning mesin dengan memproses data dari ECU secara real time dan mengoptimalkan data-data pengaturan injection timing, quantity, boost pressure dan juga air mass, dan peningkatan tenaga mesin diklaim mencapai hingga 40 horse power.

race-chip_2
Instalasinya hanya plug and play karena sudah dilengkapi harness sesuai mobil. Race Chip bersifat universal untuk hampir semua mobil menggunakan turbo bisa mengaplikasikannya, mulai dari kondisi standar maupun yang sudah dimodifikasi.
Karena bersifat universal, kelebihan chip tuning ini bisa dipergunakan lagi jika pemilik mengganti mobilnya, asalkan masih mobil yang menggunakan turbocharger, cukup membeli harness untuk menyesuaikan dengan mobil. Race Chip memiliki 3 pilihan tipe sesuai kebutuhan, yaitu Race Chip One, Race Chip Pro2 dan Race Chip Ultimate.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *