Select Page

MODIFIKASI TOYOTA WISH : KREASI FANTASTIS DI SEMUA SEKTOR

MODIFIKASI TOYOTA WISH : KREASI FANTASTIS DI SEMUA SEKTOR

Modifikasi di semua sektor dengan konsep fantastis tetap mampu diterapkan tanpa melupakan fungsi berkendara sehari-hari.

Modifikasi mobil yang dilakukan DD Car Audio pada Toyota Wish milik Zulkarnain ini pantas dibilang fantastis. Meski fokus utama di modifikasi di sektor audionya, workshop yang bermarkas di Tanjung Balai, Kepulauan Riau ini juga melakukan modifikasi yang fantastis hingga bagian body, suspensi dan mesin tanpa melupakan fungsionalitas berkendara, jadi mobil masih mumpuni untuk dipakai sehari-hari

Audio Mobil

AUDIO MOBIL TOYOTA WISH

Bicara sistem audionya, Dedy mengusung konsep Sound Quality And Loud alias SQL yang siap kontes, baik untuk suara maupun instalasi. Nah, bicara instalasinya sih sudah benar-benar bisa bikin puas mata dan patut diacungi dua jempol.

Modifikasi

MODIFIKASI INTERIOR TOYOTA WISH

Keseluruhan perangkat sistem audio mobil yang digunakan pada Toyota Wish ini memakai produk dari Dominations. “Konsep awalnya memang mau bikin mobil Domimonster, seperti pemilihan warna body, striping, juga aplikasi motorized,” ungkap Dedy selaku installer sekaligus modifikator dari DD Car Audio.

MOTORIZED DI SEMUA SEKTOR

Diluar bahasan sistem audionya, yang perlu di simak lebih dalam adalah sistem motorized telah diaplikasikan sebagai satu kesatuan modifikasinya untuk di semua sektor dan Dedy sebagai modifikatornya menggunakan perangkat power window yang pastinya telah dimodifikasi untuk motor penggerak motorizednya.

Audio Mobil

AUDIO MOBIL SPEAKER DOMINATIONS RS

Di sistem audionya beberapa dudukan speaker dan amplifier di bagasi dibuat bisa dibuka dan ditutup dengan sistem motorized, bahkan Dedy melakukan instalasi subwoofer kabin tengah yang juga dibuat bisa keluar dari jendela pintu tengah dengan gerakan yang mulus dan cepat.

Audio Mobil

AUDIO MOBIL SUBWOOFER DOMINATIONS

Ubahan sistem buka pintu depan menjadi gaya pintu gunting (Scissor Door) juga tak luput dari pengaplikasian motorized, begitu juga dengan kap mesinnya.
Khusus disistem suspensi, Dedy mengandalkan air suspension 2 titik, sehingga disinilah modifikasi dibagian kaki-kaki bisa terlihat maksimal tanpa mengorbankan fungsionalitas berkendara sehari-hari.

KONTROL MOTORIZED VIA APLIKASI ANDROID

Bila berbicara sistem motorized bisa dibilang memang sudah banyak modifikator tanah air yang telah mengaplikaskannya, tapi yang membedakan di Toyota Wish milik Zulkarnain ini Dedy telah membuat kontrol jarak jauh untuk sistem motorizednya menggunakan aplikasi yang bisa terhubung dengan sistem Android.

Modifikasi Mobil

MODIFIKASI MOBIL TOYOTA WISH

“Karena menggunakan full motorized yang diaplikasikan pada Android dirasa belum pernah ditemui, maka konsep ini pertama kali kita coba merancangnya. Aplikasi kontrolnya diterapkan di semua sektor, mulai dari sistem motorized audio, sistem air suspension, pintu sampai kap mesin,” tambahnya.

SPESIFIKASI :
Mesin : Engine Start Pivot, Oil Cap TRD, Muffler Replica Kakimoto, Simota Carbon Filter, Intercooler HKS, D2 Spec Oil Catch, Auto Gauge RPM, Auto Gauge Vacum Booster Air Compresor, Hurricane, Samco Intake Piping, Ground Cable Custom, Pivot Rizin Stabilizer Voltage, Engine Stabilizer Bar
Eksterior : Bodykit Full Custom, Wing Custom, Custom Headlamp Projector HID Provision 8000 K DRL, White Candy Red Grafic Painting (Spiechecker), Scissor Door ( Pneumatic Actuator) Bonnet Opener (Pneumatic Actuator)
Kaki-Kaki : Universal Air Suspension 2 Titik (Control By Android), Velg Fabulous Genesis 19″, Ban Accelera 235/35/19
Sistem Audio : Head Unit: PioneerAVH-P4550DVD ; Processor: Audison Bit One ; Front speaker : Dominations RS 61 ; Rear speaker : Dominations Fullrange F50 (2 Set), Dominations Midbass RS 60 ; Subwoofer Trunk : Dominations Disturbia 12 inch (2 Unit) ; Subwoofer Center Windows : Dominations ES Zlimmer Boomber 12 inch (2 Unit) ; Amplifier: Dominations Driftking 4500 (2 Unit), Dominations RS 5000D (2 Unit), Dominations Buddy 500D (2 Unit) Monitor Rear View (8 Unit)

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *