Select Page

PIONEER LUNCURKAN BELASAN AMUNISI BARU SEBAGAI LINE UP 2016

PIONEER LUNCURKAN BELASAN AMUNISI BARU SEBAGAI LINE UP 2016

PT Gema Suara Adhitama selaku distributor Pioneer di Indonesia meluncurkan belasan produk baru sebagai line-up tahun 2016. Produk tersebut meliputi head unit, speaker, power, dan tv tuner.

Dalam acara peluncuran yang terlaksana di Jetski Cafe, Pluit, Jakarta, (10/12) Pioneer Indonesia membeberkan segudang produk baru beserta fitur anyar untuk menghadapi persaingan pasar aftermarket di tahun 2016. Untuk Head Unit double Din terdapat 7 item, single din 6 item, speaker 4 item, Power 1 item dan TV tuner.

PELUNCURAN-PIONEER-2016-2

“Head unit double din Pioneer memiliki kualitas layar lebih baik dari sebelumnya, hal ini membuat berkendara di siang hari tetap bisa menikmati gambar dengan jelas. Selain itu, sudah  terintegrasi dengan format digital seperti FLAC, dimana format file ini memiliki kualitas musik audiophile,” Max Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia.

PELUNCURAN-PIONEER-2016-7

FLAC merupakan format file musik dengan resolusi tinggi dengan kejernihan suara sampai dengan 24-bit/48Khz. Secara ukuran file FLAC adalah 50% sampai 60% lebih kecil dari pada WAV, sehingga memungkinkan dapat lebih banyak lagu yang bias disimpan melalui USB atai Smartphone.

PELUNCURAN-PIONEER-2016-3

Selanjutnya Pioneer membawa konektifitas baru via fitur Spotify yang akan terhubung melalui smartphone ke head unit. Spotify merupakan sebuah music bank yang memiliki koleksi lagu 30 juta lebih. “Sayangnya Indonesia belum bisa konesi ke Spotify, tapi sempertinya tidak lama lagi akan bisa terhubung,”ujar  Max Adam Kamil.

PELUNCURAN-PIONEER-2016-4

Untuk katgori head unit single din, terdapat perangkat menarik yakni built ini power amplifier 4 x 100. Power yang cukup besar ini menyasar pada pengguna mobil yang ingin meningkatkan kemampuan speaker standar OEM tanpa membeli perangkat yang banyak.

PELUNCURAN-PIONEER-2016-5

Pada power, Pioneer menawarkan amplifier dengan 5 channel. Produk ini ditujukan untuk mereka yang ingin simple dengan satu power tanpa memakan tempat namun bisa full system dengan mendrive speaker 2 way ditambah 1 subwoofer.

PELUNCURAN-PIONEER-2016-6

Pioneer juga memperkenalkan Digital TV Tuner baru untuk mobil yang diklaim dapat mengkap sinyal televise digital dan member gambar yang jernih hingga kecepatan hingga 140 km/jam. “TV Tuner sifatnya universal bisa digunakan head unit brand lain melalui konkesi  HDMI ataupun AUX,”ujar Adam.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *