Select Page

PIONEER RED SQUAD SIAP PERANG DI KONTES AUDIO MOBIL DAN MODIF 2016

PIONEER RED SQUAD SIAP PERANG DI KONTES AUDIO MOBIL DAN MODIF 2016

Pioneer Indonesia punya identitas sebagai penanda pengguna full system brand Jepang ini, yakni Pioneer Red Squad. Dengan logo berhias sayap, Red Squad Siap bertarung dikontes modif dan audio mobil pada musim kompetisi 2016.

Bila dua tahun belakangan ini Pioneer Red Squad terkesan hanya muncul di kontes modifikasi dengan menggandeng komunitas, kini PT Gema Suara Adhitama selaku distributor Pioneer, ingin mengepakan sayap lebih jauh lagi hingga merambah kontes audio mobil bersama dealer.

AUDIO MOBIL

AUDIO MOBIL PIONEER RED SQUAD

Mulai Desember ini, Pioneer mengajak dealer bersama – sama mengembangkan produk Pioneer dikontes, tidak hanya modifikasi tetapi juga di kontes audio mobil, kita akan perang bersama – sama,” Ujar Max Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia dihadapan para dealer dan media di Jetski Cafe, Pluit, Jakarta (10/12/2015).

Sebagai informasi, Pioneer Red Squad merupakan wadah pengguna full system Pioneer (Head Unit, Speaker, Subwoofer dan Power) untuk berbagi informasi mengenai produk Pioneer, sarana show off dan promosi dibanyak hal.

Program Dealer Pioneer Red Squad

Setiap konsumen yang mengistallasi full Pioneer akan berhak mendapatkan merchandise kitb dari Pioneer, dapat diklaim dengan menunjukan foto sebagai bukti. Selain itu dealer yang memasang juga mendapat reward

“Bagi dealer yang konsumennya memakai full Pioneer lalu dipublikasikan di media, kemudian kasih buktinya berupa bukti tayang maka akan dapat reward berupa produk, Kalau ingin ikut kontes baik modifikasi ataupun audio mobil nanti kita akan rumuskan bentuk support-nya seperti apa,” tutup Max Adam Kamil.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *