Select Page

Head Unit Sony Hi-Res RSX-GS9 : “Era Baru Hadirkan Suara Audio Mobil Beresolusi Tinggi Tanpa Kepingan CD”

Head Unit Sony Hi-Res RSX-GS9 : “Era Baru Hadirkan Suara Audio Mobil Beresolusi Tinggi Tanpa Kepingan CD”

Bertempat di BAPJ Building, Jakarta (20/01), PT Berkat Audio Perkasa Jaya (BAPJ) selaku distributor resmi produk Sony Car Audio di Indonesia telah resmi meluncurkan head unit Native Direct Stream Digital (DSD) pertama di dunia audio mobil yang kualitasnya sukses diakui oleh pecinta audio mobil dunia saat ini, yaitu Sony RSX-GS9.

Sony Hi-Res

LAUNCHING EVENT SONY HI-RES

Dalam grand launching Sony RSX-GS9 Hi-Res  ini, PT BAPJ juga sekaligus memperkenalkan PT Audioworkshop yang telah resmi ditunjuk sebagai distributor  sales & marketing dari seluruh line up produk Sony Hi-Res untuk seluruh Indonesia.

Sony-Hi-Res

AUDIENCE SONY HI-RES LAUNCH EVENT

“Head unit Sony Hi-Res RSX-GS9 hadir sebagai era baru di dunia car audio yang mampu mampu memutarkan file musik digital beresolusi paling tinggi (Hi-Res) tanpa memerlukan lagi kepingan compact disc (CD) sebagai medianya yang masih memiliki keterbatasan kapasitas penyimpanan data,” jelas Chandra Budiman, selaku Head Project Sony Hi-Res dari PT Audiowokshop.

Sony RSX-GS9 telah dijejali komponen hardware D/A Converter 32 Bit dari ESS Technology, Inc. untuk Hi-Res Audio yang dimaksud mengacu  pada kualitas suara yang lebih baik daripada CD. Bentuk loss less digital menjadikan suara layaknya mendengar rekaman asli di studio rekaman.

Sony Hi-Res

SONY HI-RES RSX GS9

Fitur DSEE HX (Digital Sound Enhancement Engine) juga menjadi salah satu keunggulannya untuk mampu menciptakan dan memaksimalkan kualitas suara dari file audio yang telah terkompresi seperti MP3, WMA dan AAC, dengan begitu kualitas suaranya akan lebih dinamis dan detail.

Kecanggihannya tak hanya sebatas adanya teknologi canggih mereproduksi suara beresolusi tinggi saja, karena Sony RSX-GS9 juga memiliki fitur  konektifitas melalui Bluetooth dan One Touch Connection via NFC pada smartphone berbasis Android, iOS sehingga fitur kontrol, seperti pemilihan lagu, hingga pengaturan suara dapat dilakukan langsung melalui layar smartphone.Untuk mendukung konektifitasnya tersebut, pihak R&D Sony Car Audio juga telah membuat aplikasi bernama SongPal yang dapat di download secara gratis melalui Google Play ataupun AppStore.

Sony Hi-Res

MODELS AT SONY HI-RES LAUNCHING EVENT

Dalam produk head unit canggihnya ini, Sony Car Audio juga melengkapinya dengan built-in audio processor yang cukup mumpuni untuk mengeksplorasi kualitas suara sesuai keinginan penggunanya.

Selain memperkenalkan head unit car audio Sony Hi-Res RSX-GS9, pihak Sony Car Audio Indonesia juga turut memperkanalkan produk line-up Sony Car Audio Hi-Res lainnnya yaitu Super Tweeter (XS-GS1), beberapa pilihan speaker fullrange (XS-GS1621 / XS-GS1621C / XS-GS6921), amplifier 4 kanal (XM-GS4), subwoofer (XS-GSW121D / XS-GSW121) serta monoblok amplifier (XM-GS100) untuk menghasilkan musikberesolusi tinggi yang ideal.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *