Select Page

AHT GARAGE : ‘YOUR ONE STOP MOTORSPORT SERVICES’

AHT GARAGE : ‘YOUR ONE STOP MOTORSPORT SERVICES’

Bengkel – Berawal dari kakak beradik Yuda dan Regi yang sehobi di modifikasi mesin dan balap sejak tahun 2000, akhirnya pada tahun 2007 bengkel yang diberi nama AHT Garage pun berdiri. Bermula sebagai bengkel yang bermarkas di garasi rumah, kini AHT terus pesat berkembang menjadi bengkel spesialis perawatan dan modifikasi mesin mobil yang professional, berprestasi dan terstruktur dibawah PT Satria Wangsa Anggara.

AHT-Garage4
Bicara skill di bidang teknik mesin, Yuda telah menimba ilmu engineering di Amerika dan punya pengalaman cukup lama di salah satu ATPM mobil, sedangkan Regi sudah lama menyelami dunia balap.

AHT-Garage5
“Pada saat itu kita benar-benar kerjain modifikasi mesin digarasi rumah, kita juga mulai ngerjain mobilnya malam atau weekend karena weekday kita sibuk dengan kegiatan masing-masing, saya masih kerja di salah satu ATPM mobil dan Regi masih kuliah. Dari situ makanya keluar nama AHT Garage, singkatan dari After Hour Tuning Garage,” cerita Yuda.

AHT-Garage2
Setelah dari tahun 2007 menempati garasi rumah, tepat di tahun 2014 AHT Garage pun memiliki dan menempati lahan seluas 750 m² di Jl. Lengkong Gudang Timur No.26, BSD, Tangerang.
Beragam pelayanan untuk kebutuhan perawatan dan modifikasi mobil balap, serta beberapa produk untuk kebutuhan balap juga bisa didapat di bengkel ini. Salah satu produk yang sudah resmi dipegangnya adalah produk suspensi racing merk D2 Racing dan juga Crawford Performance.

AHT-Garage7
Bicara sepak terjangnya di dunia motorsport Indonesia, bengkel ini sudah banyak membangun mobil untuk balap seperti Drifting, Touring, Drag Race bahkan untuk performa harian, bahkan pernah berkolaborasi langsung dengan Crawford Performance membangun Subaru BRZ milik customernya dan juga membangun Toyota Scion FRS yang ikut dalam event SEMA, Las Vegas 2015 lalu
Berbagai prestasi gemilang di dunia balap tanah air pun sudah pernah diraihnya. Meskipun berbasik sebagai bengkel untuk perawatan dan modifikasi mobil-mobil balap, AHT Garage juga tetap membuka layanan jasa servis perawatan berkala dan perbaikan untuk mobil-mobil harian.

Info : 082114804170 / 087888997177

1 Comment

  1. Great story. Skill, professionalism, and quality of work are keys to be competitive and admired.
    Good Luck ….

    Balas

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *