Select Page

RACETECH : ‘FOKUS LAYANI MOBIL LANSIRAN SUBARU’

RACETECH : ‘FOKUS LAYANI MOBIL LANSIRAN SUBARU’

Racetech merupakan salah satu bengkel perawatan dan performance yang sudah banyak makan pengalaman hingga ke dunia balap. Bengkel yang bermarkas di Jalan Daan Mogot KM 11 No.6, Jakarta Barat ini sudah mulai ada sejak Maret 2012 dan berdiri diatas lahan seluas 1200 M².

Racetech-dynotes3
Dari awal berdirinya, Recetech melayani segala keperluan yang berhubungan dengan perawatan, perbaikan dan juga modifikasi mesin mobil, akan tetapi kini Racetech mulai mengubah konsep layanan untuk fokus ke mobil-mobil Subaru. “Kita lagi berusaha untuk jadi kiblatnya Subaru di Indonesia, dan kita punya stock sparepart Subaru,” pungkas Elbert, salah satu punggawa Racetech.

Racetech-dynotes4

Meski begitu, untuk layanan servis umumnya tetap masih diterima, kecuali untuk modifikasi yang hanya fokus pada mobil-mobil lansiran Subaru.

Racetech-dynotes2t

“Produk-produk kita banyak disupport brand HKS dan Blitz Indonesia.Disini juga ada mesin dyno test yang bisa untuk segala jenis mobil, bahkan motor, yang terpenting roda kendaraannya tidak lebih dari 4 dan perkiraan tenaganya dibawah 3000 whp,” tambahnya.

Racetech-dynotest
Bicara layanan untuk membangun mobil project balap, seperti drag, touring ataupun rally, Elbert menegaskan saat ini hanya untuk mobil Subaru yang pemiliknya punya keseriusan dan yang mengerti segala konsekuensinya.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *