Select Page

Gathering Venom “Prestige” 2016 – Dari Kontes Sampai Launching Produk

Gathering Venom “Prestige” 2016 – Dari Kontes Sampai Launching Produk

Membuka tahun 2016 brand audio mobil Venom menggelar gathering ke-14 bertemakan Venom Prestige. Mulai dari kontes, penghargaan untuk para dealer berprestasi, program – program terbaru, sampai peluncuran produk anyar.

VENOM-GATHERING-2016-2

Acara yang berlangsung di Baywalk Mall, Pluit, Jakarta Utara, (27/02/2016) menghadirkan kompetisi audio untuk para delaer Venom. Kompetisi tersebut adalah Sound Quality Loud (SQL) dan  Venom Pandora Attack Competition yang merupakan kontes adu skill para installer dalam melakukan setting audio menggunakan processor Venom Pandora dengan mobil yang sama dan hanya diberi waktu 30 menit setting.

VENOM-GATHERING-2016-3

“Prestige kita pakai tema acara, karena kita ingin membawa Venom agar lebih rapih dan elegant dalam berbagai hal, misalnya cara kerja yang lebih professional,  develop produknya juga menjadil lebih baik dan maju lagi,”ujar Irwan Kusuma, CEO Venom Indonesia.

VENOM-GATHERING-2016-4

Tiga Produk Baru 2016

Dalam acara gathering ini, Venom juga melansir tiga produk baru yang bakal dipasarkan tahun 2016 ini. “Hari ini kita luncurkan produk Venom VX 8 FR yakni fullrange dengan ukuran 8 inchi untuk aliran SQL. Kemudian Speaker 3 Way Black Series VX 6.3 yang memiliki harga menengah kebawah,” terang Irwan Kusuma.

VENOM-GATHERING-2016-6

Produk selanjutnya adalah processor canggih Venom Pandora VPR 4.4 Mini “Packaging-nya kecil sehingga mudah diletakan dimana saja. Menjadi kecil karena kita copot perangkat WiFi-nya, sebab nggak semua orang butuh WiFi untuk connect ke Pandora tersebut,” tambah Irwan Kusuma.

VENOM-GATHERING-2016-7

Venom Go International

Dengan bangga, Venom juga mengumumkan bahwa brand Tanah Air ini sudah Go International. “Ini janji saya beberapa tahun yang lalu untuk membawa Venom Go International. Penjualan luar negeri Venom terbesar di China, kemudian Korea bagus untuk processor, Thailand di segmen SQL, Malaysia lebih ke entry level, selanjutnya ada Singapura,”Jelas Irwan Kusuma.

venom

Untuk tahun ini Venom akan mencoba ekspansi ke Filipina dan Vietman, kemuadin setelah itu Venom akan menjajal pasar diluar Asia yakni Australia. Namun sejauh ini penjualan pasar lokal masih menjadi tulang punggung, Irwan kusuma mengumkapkan persentase untuk pasar lokal 80 persen sedangkan luar negeri 20 persen.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *