Select Page

Re-Opening Store Banzai Rims : Undang Komunitas Biar Bikin Macet

Re-Opening Store Banzai Rims : Undang Komunitas Biar Bikin Macet

Workshop velg Banzai Rims yang berada dibawah naungan TKB Group Indonesia melakukan Re-Opening Store sebagai tanda pindahnya lokasi (9/3/2016). Kini Banzai menempati area yang luas di Jalan Kolonel Sugiono No.20, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Banzai Rims

Banzai Rims Inside Store

Dalam acara ini TKB Group juga mengundang sejumlah komunitas mobil diseputaran Jakarta. Kita ajak komunitas yang notabene customer kita, karena ingin kasih tau bahwa Banzai pindah kelokasi yang baru. Dengan adanya komunitas juga biar bikin macet jalanan, supaya orang yang lewat tau bahwa disini ada toko velg,” ujar Hendra, Pentolan TKB Group.

Banzai Rims

Banzai Rims – Komunitas

Hendra menambahkan, agenda yang tak kalah penting adalah sebagai ajang silahturahmi karena komunitas merupakan booster TKB Group. Komunitas yang hadir adalah Mobilio Indonesia Community (Mobility), Search Results, Altis Indonesia Community (Altic), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Club Ayla Indonesia (CAI), dan lainnya.

Banzai Rims

Banzai Rims – Komunitas

Berbagai model dan ukuran velg ditawarkan Banzai, “velg apa yang dijual Banzai Rims, yang pasti velg HSR Wheels yang merupakan produk TKB Group yang juga ekslusif di jual store TKB. Saat ini TKB Group memiliki 20 store yang tersebar diberbagai wilayah seperti, Jabodetabek, Bandung, Jogja, Surabaya, Bali, dan pekan baru,”ungkap Hendra.

Banzai Rims

Banza Rims – Reopen

Hendra mengatakan keuntungan memakai velg HSR, selain modelnya uptodate, customer yang membeli HSR mendapat free maintenance berupa free balancing selama pemakaian, tambal ban gratis, isi angin nitriogen gratis dan berlaku di semua store TKB.

Banzai Rims

Banzai Rims – Crew

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *