Select Page

Static X Bagged : Nggak Peduli di Belakang Loe Apa Yang Penting Ceper

Static X Bagged : Nggak Peduli di Belakang Loe Apa Yang Penting Ceper

Istilah Static dan Bagged kini menjadi sebuah trend dalam menghasilkan mobil yang tampil ceper, yang membedakan hanya cara dan perangkatnya. Bila Bagged menggunakan air suspension maka Static membuat ceper dengan bermain menggunakan per dan shock atau coilover.

STATIC-X-BAGGED-1

Tidak hanya trend namun antara Static dan Bagged menjadi sebuah gengsi hingga terkotak-kotak. “Entah kenapa gue lihat anak-anak mobil di Jakarta dan sekitarnya ada suatu kebanggaan yang berlebih antara satatic dan bagged. Mereka saling bangga hingga hingga terkesan terkotak-kotak, padahal intinya itu ceper dan fitmen,” ujar Yudis dari Modificartion.

STATIC-X-BAGGED-2

Nah latar belakang inilah yang membuat Modificartion tergerak untuk membuat event meet up bertajuk Static X Bagged yang terselenggara di Galaxy Park Mall, Bekasi, 26 Maret 2016 kemarin. “Dengan adanya acara ini gue pengen mereka nyatu sesuai tagline acara Low is a Must, No Matter What Behind, jadi nggak peduli di belakang loe apa yang penting fitmen loe bagus,” terang Yudis.

STATIC-X-BAGGED-3

STATIC-X-BAGGED-4

Dari Kontes Bergeser Ke Meet Up

Modificartion selaku pelenggara memang identik dengan kontes modifikasi ketimbang meet up. “Ini bisa dibilang suatu yang beda dari kita, biasanya kontes dan kini kita bikin meet up. Ini merupakan trend dan kita ingin menyesuaikan pasar. Alhamdullilah responnya lumayan, peserta sekitar 50 dari komunitas sekitar Bekasi,” ungkap Yudis.

STATIC-X-BAGGED-5

Meskipun meet up namun tetap ada kejuaraan, “tetep ada award buat peserta karena ini ciri khas Modificartion, intinya best fitmen tapi kita bagi dua, best Static fitmen dan best Bagged fitmen, yang diambil masing-masing 5 mobil terbaik,” ujar Yudis. Selain itu, terdapat penghargaan untuk kategori games seperti Beat The Bump, Car Limbo, Pull The Car dan Too Damn Low.

STATIC-X-BAGGED-6

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *