Select Page

KUJA MOTORSPORT DAN M. FARHAN BERSIAP HADAPI DRIFTING 2016

KUJA MOTORSPORT DAN M. FARHAN BERSIAP HADAPI DRIFTING 2016

News – Drifting sebagai salah satu cabang olahraga otomotif saat ini yang digemari oleh banyak anak muda terutama bagi mereka penyuka tantangan. Salah satunya M. Farhan Maulana dari tim KUJA MOTORSPORT, drifter yang memulai debut pertamanya pada tahun 2015 dan berhasil menembus 4 besar pada event berskala nasional.

Kuja-Motor-Sport-Foto-Bersama-Potong-Tumpeng
“Selain sebagai hobby, saya juga ingin menularkan kegiatan positif kepada anak-anak muda sekaligus mensosialisasikan kegiatan drifting ini sebagai suatu pertunjukkan seni yang menyuguhkan keindahan dan pesona otomotif khas tersendiri, sehingga menjadi sebuah hiburan yang mengagumkan, tentunya dengan teknik mengemudi dan keahlian tertentu serta displin yang cukup tinggi untuk dapat menguasainya”, ujar M. Farhan.

Kuja-Motor-Sport-Foto-Bersama-OutDoor
Sebagai seorang pemula dengan deretan prestasinya pada tahun 2015 yang membanggakan, tak heran jika dia mampu mencuri perhatian produsen ban terbesar di Indonesia yaitu GT Radial dan produsen oli Evalube Helios. M Farhan saat ini berhasil tercatat sebagai salah satu drifter dari GT Radial Drift team.

Kuja-Motor-Sport-and-Rider
“Harapan saya, penyelenggaraan event drifiting akan banyak digelar secara rutin sehingga dapat mengakomodir dan menyalurkan bakat dari pecinta otomotif khususnya anak muda. yang tentunya akan berpengaruh positif terhadap perkembangan otomotif di Indonesia”, ujar M. Farhan.

 

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *