Select Page

Honda Brio RS Resmi Meluncur di IIMS 2016

Honda Brio RS Resmi Meluncur di IIMS 2016

Berita Otomotif – Mengambil kesempatan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), 7 April 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Brio RS. Dengan emblem RS,  city car ini memili banyak penambahan, termasuk tambah harga, mengingat ‘RS’merupakan varian tertinggi dari mobil Honda.

“Berbagai perubahan serta varian baru Honda Brio semakin melengkapi karakter Honda Brio sebagai sahabat yang paling dapat diandalkan oleh konsumennya,” papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

New Honda Brio RS tersedia dua transmisi, yakni manual dan CVT. Tipe RS memiliki fitur tambahan Side Under Spoiler, Projector Headlamp with LED Light Guide, Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal, Rear Glass Garnish, Side Sill Garnish, 15” Alloy Wheel, dan RS Emblem.

Sementara di bagian interior, tipe ini menggunakan Black Interior Color with Orange Stitch, 6.2” Touchscreen Audio Video System yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, USB serta dapat juga terhubung dengan iPod dan iPhone serta Tweeter Speakers yang membuat kualitas audio lebih berkarakter.

Bagi yang ingin menebusnya, HPM menawarkan Brio RS dengan enam opsi warna dan dibanderol OTR Jabodetabek Rp 159,7 juta untuk versi manual dan Rp 174,7 juta untuk CVT.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *