Select Page

GATHERING NATIONAL TOYOTA WISH COMMUNITY 2016

GATHERING NATIONAL TOYOTA WISH COMMUNITY 2016

Toyota Wish merupakan salah satu MPV didatangkan secara built-up di Indonesia. Populasinya cukup langka dan menurut data yang beredar di Indonesia berjumlah tidak sampai 1.500 unit.

Community – Menyadari hal tersebut, beberapa pecinta Toyota Wish berinisiatif membentuk komunitas Toyota Wish agar dapat menjalin tali persaudaraan dan bertukar-pikiran mengenai pengadaan spare part maupun trouble shooting. Anggota komunitas Our Wish tersebar di berbagai pelosok Nusantara seperti Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Jogja dan beberapa kota lainnya, termasuk beberapa member yang berdomisili di Thailand dan Malaysia.

Gathering-Nasional-Toyota-Wish-Community-Foto-Mobil-Wish
Sejak deklarasi 21 November 2014, Our Wish Community telah melakukan beberapa kegiatan positif seperti CSR, touring serta berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan otomotif Nasional. Beberapa anggota juga sempat melakukan perburuan part ke beberapa Negara tetangga di Malaysia, Singapura dan Thailand.

Gathering-Nasional-Toyota-Wish-Community-Foto-Mobil-Wish-Samping-Kanan
Untuk melanjukan misi positif, Our Wish Community kembali melakukan kegiatan bersifat sosial dan bertajuk “Fun Gathering Toyota Wish Community” pada tanggal 5-6 Meii 2016. Visi dan misi dari kegiatan ini adalah berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dengan touring yang tertib dan fun.

Gathering-Nasional-Toyota-Wish-Community-Foto-Mobil-Wish-Samping
Acara dimulai pada hari Kamis 5 Mei pukul 08.00 WIB, member yang berdomisili di Jabotabek melakukan meet up dan line up di sekitar Bundaran komplek Grand Wisata Bekasi Barat. Setelah beberapa mobil terkumpul, Our Wish Community melakukan konvoy ke arah Cikampek berbekal paket bantuan (baju, buku layak pakai) untuk disumbangkan di beberapa panti asuhan dan badan sosial yang membutuhkan.

Gathering-Nasional-Toyota-Wish-Community-Foto-Mobil-Wish-Depan
Tepat di exit Tol Karawang Barat konvoy disambut oleh beberapa pengguna mobil Wish Chapter Karawang menuju salah satu panti asuhan terdekat di daerah Karawang. Selama perjalanan banyak mata memandang dan tertuju ke iring-iringan mobil bagi sebagian orang dibilang agak aneh bentuknya dibanding mobil kebanyakan banyak beredar di Indonesia. Setelah menyerahkan pakaian dan buku layak pakai, konvoy dilanjutkan menuju ke arah Pagilaran Pekalongan via tol Cipali.

Gathering-Nasional-Toyota-Wish-Community-Foto-Bersama-Mobil-Wish
Karena long weekend, maka perjalanan pesertaTouring kali ini seringkali menemui titik kemacetan di jalan tol terutama menjelang pintu masuk beberapa rest area. Hal ini tidak menyurutkan semangat para Wisher (begitu biasanya kami menyebut pemakai Toyota Wish) untuk bertemu dan menghadiri acara gathering Nasional di Pagilaran.

Gathering-Nasional-Toyota-Wish-Community-Para-Member-Makan-Siang
Tepat pukul 18.00wib, konvoy memasuki kota Pekalongan dan disambut oleh beberapa member dari Chapter Semarang untuk bersilaturahmi di Sahid Hotel Pekalongan. Sejenak para member melakukan rehat dan kemudian dilanjutkan dengan makan malam dan bercengkerama satu sama lain. Setelah puas berinteraksi dan bercengkerama, para peserta beristirahat untuk menyimpan energy buat agenda selanjutnya, di kebun teh Pagilaran, Jawa Tengah. Agenda hari kedua adalah menuju kebun teh Pagilaran dimana setelah selesai sarapan, maka para peserta konvoy menuju lokasi acara. Sepanjang perjalanan menuju lokasi para peserta disuguhkan pemandangan dan hamparan kebun teh nan-hijau dan hawa pegunungan yang sejuk.

Gathering-Nasional-Toyota-Wish-Community-Foto-Bersama
Bahkan dalam medan yang terjal beberapa mobil sempat diuji performanya untuk menaklukkan tanjakan yang cukup terjal dan sekali lagi mobil Toyota Wish mampu melalui tanpa hambatan yang berarti. Agenda rutin dalam setiap meet up adalah garage sale dimana salah satu master Wisher selalu membawa beberapa item original dan langka disediakan untuk penggemar Toyota Wish seperti air purifier, karpet maupun console boks yang tidak bisa ditemukan di Indonesia.

Gathering-Nasional-Toyota-Wish-Community-FotoMember
Acara dilanjutkan dengan penyerahan donasi berupa bantuan baju serta buku layak pakai untuk panti asuhan berlokasi di area Pekalongan dan sekitarnya. Dalam Fun Gathering kali ini, lapangan kebun teh di Pagilaran dibanjiri oleh kedatangan mobil Toyota Wish dari berbagai daerah di seluruh penjuru Nusantara seperti Jabotabek, Sukabumi, Bandung, Semarang, Jogja maupun beberapa kota lain dari Jawa Timur.
Seluruh peserta bersuka-cita dan sepakat untuk melakukan kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi peserta maupun bagi masyarakat luas. Beberapa agenda akan dilakukan seperti membuat member card berfungsi sebagai kartu diskon beberapa merchant, bakti social atau CSR ke beberapa, bahkan rencana gathering nasional sedang digodog skema dan formatnya.

Gathering-Nasional-Toyota-Wish-Community-Foto-Para-Member
Kebersamaan diakhiri dengan photo session di beberapa lokasi yang mempunyai angle view menarik. Dalam penutupan acara, Wisher Jawa Tengah selaku host untuk gathering kali ini berharap agar ke depan bisa lebih seru lagi. Dan all Our Wish member mengucapkan banyak terima kasih kepada Chapter Jateng telah menjadikan acara ini seru dan bermanfaat bagi semua.

Buat para pemakai dan pecinta Toyota Wish bisa joint ke komunitas ini dengan menghubungi OM GITA di nomor hp 0811195586 atau 08563110888.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *