Select Page

Peluncuran Pioneer AVH-X8850BT :  Makin Menghibur dan Tambah Fitur Setting

Peluncuran Pioneer AVH-X8850BT :  Makin Menghibur dan Tambah Fitur Setting

PT Adab Alam Electronic (Pioneer Indonesia) resmi meluncurkan head unit baru yang diberi label Pioneer AVH-X8850BT. Bertempat CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta(25/05), Pioneer mengajak awak media dan para dealer untuk mengetahui kelebihan baru yang ditawarkan oleh AVH-X8850BT.

Peluncuran-Pioneer-AVH-X8850BT-4

Pioneer AVH-X8850BT mengusung layar 7 inchi yang dapat terlihat dengan jelas walupun kondisi siang hari, “Tampilan layar semakin segar, kemudahan dalam mengoprasikan, serta konektivitas dengan smartphone semakin ditingkatkan. Terdapat juga fitur power off yang dapat menghemat penggunaan kelistrikan didalam mobil,” Ujar Max Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia.

Peluncuran-Pioneer-AVH-X8850BT-2

Dalam peluncuran, Pioneer juga mengajak awak media dan dealer menyaksikan film terbaru X-Men: Apocalypse.

Konektivitas Smartphone Makin Maksimal

Dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto, konektivitas dengen smartphone semakin maksimal “Dengan fitur ini anda dapat menjalankan sejumlah aplikasi melalui head unit sehingga berkendara jadi lebih aman. Untuk Apple anda dapat menjalankan banyak aplikasi seperti Spotify, dan puluhan aplikasi yang laiinya. Untuk android bahkan lebih banyak seperti aplikasi chatting, map dan banyak lagi. Namun untuk sementara di Indonesia untuk android belum bisa dan soon pasti bisa,” terang Max Adam Kamil.

Peluncuran-Pioneer-AVH-X8850BT-3

Fitur Bluetooth juga ditingkatkan, jika sebelumnya memutar lagu dengan streaming Bluetooth ada panggilan telephone Bluetooth akan mute dengan sendirinya, untuk AVH-X8850BT akan tetap terus berjalan. Menjalankan AVH-X8850BT dengan Bluetooth yang terkoneksi smartphone juga semakin asik, karena terdapat display untuk mencari lagu berdasarkan penyanyi, album atau genre music.

Head unit ini juga dapat memutar format file audio resolusi tinggi berjenis Free Lossless Audio Codec (FLAC). Ukuran file FLAC lebih kecil 50% sampai 60% dari pada WAV namun dengan kulaitas serupa dengan WAV, sehingga penyimpanan lagu lebih banyak.

Head unit ini juga dapat dihubungkan dengan remote steering wheel control dan bila dihubungkan dengan kamera parkir, AVH-X8850BT memiliki garis panduan yang memudahkan pengendara.

Tersedia Fasilitas Setting Audio

Kualitas suara juga dapat ditingkatkan dengan fitur setting audio, “Bila sebelumnya banyak yang bertanya soal kualitas suara pada produk AVH sebelumnya, kini AVH-X8850BT sudah terdapat fitur untuk setting suara, diantaranya 13 band graphic equalizer (EQ), dan time alignment,” ujar Max Adam Kamil.

Selain sejumlah fitur baru tersebut, fitur menarik sebelumnya juga tetap dipertahankan, seperti Mixtrax untuk mixing lagu, App Radio Mode dan lainnya. Berbagai media penyimpan dapat digunakan, seperti DVD, CD Audio, USB, SD Card, HDMI dan dapat memutar berbagai jenis file seperti MP3, FLAC, WMV, MKV, hingga FLV.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *