Select Page

Channel Audio : Disiplin, Hati-Hati, dan Tanggung Jawab

Channel Audio : Disiplin, Hati-Hati, dan Tanggung Jawab

Jakarta, SoundandMachine.com – Mempertahankan sebuah usaha bukanlah perkara mudah, apalagi ditengah persaingan. Disiplin, Hati-Hati dan Tanggung Jawab adalah kunci Channel Audio bertahan sejak 2009 didirikan. “Dengan hal tersebut saya memiliki banyak customer loyal, bahkan ada yang 20 tahun mempercayakan mobilnya ke saya. Sebelum saya mendirikan Channel Audio saya sudah terjun di audio dari tahun 1991, dengan join dibeberapa toko dan importer audio,” ucap Ali Riyanto, Juragan Channel Audio.

Channel-Audio-MGK-2

Urusan  aliran, Channel audio kerap membangun sistem audio Sound Quality (SQ) dan Sound Quality Loud (SQL). “Pilihan brand kami juga cukup banyak, dari barang yang low-end sampai high-end. Dari mobil Jepang, Eropa maupun Amerika pernah kami pegang,” ujar Ali.

Channel-Audio-MGK-3

Soal settingan, Channel Audio bisa mengikuti zaman, “banyak processor yang kami kuasai, untuk masalah setting audio kami bisa mengikuti trend, karena setiap ada seminar seperti EMMA dan EASCA serta yang laiinnya saya sering ikuti,” ucap Ali.

Bicara prestasi sudah terbukti dengan banyaknya deretan piala yang terpajang di tokonya. “Tahun 90an saya pernah ikut kontes dan pernah juara berturut-turut selama 3 tahun di satu kelas. Tahun 2015 kemarin, Channel Audio dinobatkan sebagai National Champion EASCA dikelas 25 juta,” ungkap pria yang belajar audio secara otodidak.

Hotline : 08129155845

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *