Select Page

OTOGAMMARA SUKSES GELAR MAKASSAR AUTO CHARITY

OTOGAMMARA SUKSES GELAR MAKASSAR AUTO CHARITY

Makassar, Soundandmachine.com Lahir dari desakan teman-teman Modifikator Makassar yang niat bersatu, karena beberapa kali kejadian tiap setelah kontes automotif ada gesekan negative. Kali ini para modifikator Makassar yang tergabung dalam Otogammara (Gabungan Modifikator Makassar) dengan mengusung tema Makassar Auto Charity.

Para Modifikator, Car Club, Workshop disini berlomba lomba untuk mengeluarkan budget untuk kegiatan amal. Gammara yang dalam bahasa Makassar artinya cantik, ganteng, elok, bagus. Dengan menambahkan kata oto didepan kata gammara berarti mobil yang cakep, dengan event pertama mereka yang bersifat sosial.

Dalam gelaran Makassar Auto Charity ini terbagi menjadi 2 sesion, yaitu sesion pertama lebih focus ke arah Religy terdiri dari Ngabuburit dengan alunan musik acoustic religi, Qultum, Pembagian Takjil dan buka puasa bersama dengan panti asuhan.

Panti asuhan dipercayakan kepada laskar sedekah untuk menghadirkan panti asuhan mana yang layak untuk di menerima beberapa sumbangan dari para modifikator di kota Makassar. Sesion kedua lebih ke happy fun sesama komunitas dan workshop.

Berbagai games yang diramaikan untuk mempererat antar car club yang hadir, beberapa komunitas yang andil dalam gelaran Makassar Auto Charity, yaitu Red Car Community of Indonesia, Jazz Exclusive Club, White Car Community, White Car Indonesia, Sonic Speed, Suzuki Owner Club, Baleno Club Indonesia, Karimun Club Indonesia, Wagon R Indonesia, Agya Ayla Club Losari, Jazz Lovers Club, dan Workshop yang hadir sekaligus menjadi sponsor dalam event ini, yakni Surya Auto Custom, Rgarage Modification, Makassar Sticker, Garage Jeep Makassar, Glow Car Wash dan Audio Star.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *