Select Page

Toyota Agya Club Chapter Bordep Wisata Ke Cirebon Dan Kuningan

Toyota Agya Club Chapter Bordep Wisata Ke Cirebon Dan Kuningan

Cirebon, Soundandmachine.com – Puluhan Pencinta Toyota Agya yang tergolong dalam sebuah perkumpulan Toyota Agya Club (TAC) chapter Bordep (Bogor-Depok) melakukan Wisata kuliner dan Halal bi Halal ke daerah Kota Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat, dengan melibatkan Keluarga.

TAC-BORDEP-2

Mereka start dari sabtu dinihari hingga di lokasi Subuh (15/7). Adapun Kegiatan ini bermaksud dalam rangka memperat tali silahturahmi antara Chapter Bordep & Cirebon sekaligus melakukan wisata sejarah ke keraton kasepuhan Cirebon dalam rangka liburan anak sekolah. (tangkas Humas Bordep Jon).

TAC-BORDEP-3

Touring memakan waktu kurang lebih 3 jam melewati Tol Cipali untuk sampai ketempat tujuan. Ditempat tujuan lidah para member juga dimanjakan dengan kuliner khas Cirebon seperti Empal Gentong, Nasi Jamblang, Bubur Ayam dan lainnya.

TAC-BORDEP-4

Selain itu berbagai kegiatan acara yang menarik seperti rolling kota Cirebon dan wisata ke Keraton Kesepuhan juga tak lupa diadakan Anggota komunitas yang datang sendiri, bersama teman, ataupun membawa keluarga cukup antusias dalam menjalani setiap kegiatan yang ada.

“Secara keseluruhan acara ini memuaskan. Kami sangat senang, puas, dan terkesan dengan acaranya. Anak-anak yang ikut juga senang bisa bermain dan belajar selama acara berlangsung,” ucap Humas TAC Chapter Bordep Jon.

Sehingga kegiatan inisiatif ini pun berjalan lancar antara kedua chapter yg melakukan rangkaian kegiatan tersebut. Hari menjelang malam di hari sabtu, rombongan mengakhiri perjalanannya ke tempat jajanan khas batik Trusmi.

“Kita juga tetap mengedepankan unsur keselamatan berkendara di jalan dan terakhir kami ucapkan terima kasih juga kepada pihak Sponsorship Auto 2000 Lenteng Agung yg telah memberikan kepercayaan touring mini ini pada TAC Chapter Bordep,” ucap Jon.

“Alhamdulillah event ini berjalan lancar berkat dorongan dan doa dari seluruh peserta touring serta segenap anggota TAC dan pihak yang terlibat,” tutup Jon.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *