Select Page

Autoglaze Express, Layanan Car Detailing Cepat di Area Mall  

Autoglaze Express, Layanan Car Detailing Cepat di Area Mall  

Jakarta, Soundandmachine.com – PT. Jilbert Kreasindo Kurnia, selaku pemilik merek Autoglaze, memperkenalkan sebuah konsep perawatan mobil dengan teknik detailing dalam waktu yang sangat cepat. Layanan  yang diberi nama Autoglaze Express ini menyasar pengunjung Mall.

AUTOGLAZE-EXPRESS-1

Robby Kurnia selaku CEO dari PT. Gilbert Kreasindo Kurnia mengatakan, layanan detailing Express ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk satu unit mobil. Soal harga juga terbilang terjangkau, mulai dari Rp.100 ribu sampai Rp.500 ribu untuk member dan Ro.300 ribu sampai Rp. 800 ribu untuk non member.

AUTOGLAZE-EXPRESS-2

Layanan yang ditawarkan meliputi eksterior atau Car grooming, Engine cleaning. Untuk engine cleaning bagian mesin juga dibersihkan guna menjaga kondisi mesin agar bisa tetap prima saat dikendarai. Serta fooging untuk menghilangkan bau bakteri jamur yang melekat di interior mobil.

“Konsep Auto detailing ini sebenarnya sudah ada namun untuk area kerja didalam parkiran mall merupakan pelayanan yang jarang didapatkan, selain bisa cepat,  pemilik mobil juga bisa sambil menikmati waktu bersama keluarga, atau teman,” jelas Robby, saat meresmikan Autoglaze Express MOI pekan kemarin.

“Target kita satu outlet baru untuk setiap bulannya, dan itu semua di dalam mall, mulai dari bulan Juli kita mulai buka sudah ada empat outlet yang beroperasi, yakni Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, Mal Artha Gading dan Mall of Indonesia,” tambah Robby.

Ditempat terpisah saat pembukaan perdana di MOI , Asing selaku Customer Autoglaze Express mengatakan sudah antri dari jam 5 pagi untuk bisa dilayani di Autoglaze Express MOI yang sudah buka sejak tanggal 20 Juli 2016.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *