Select Page

Filter Kabin Sakura Bio-Guard : Lindungi Pengendara Dari Bakteri dan Virus

Filter Kabin Sakura Bio-Guard : Lindungi Pengendara Dari Bakteri dan Virus

Tangerang, Soundandmachine.com – PT Selamat Sempurna Tbk, selaku produsen filter Sakura meluncurkan filter kabin baru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Produk berlabel Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter ini digadang bisa menjadi solusi ditengah polusi di Indonesia yang sudah mengkhawatirkan.

SAKURA-GIIAS-2

“Tahun 2015 menurut data yang dilansir media online ternama meyebutkan bahwa tingkat polusi di Indonesia nomer 8 yang terburuk di Dunia. Sementara Envirionmental Production Agenzy (EPA) menyatakan bahwa polusi di dalam ruangan 2 sampai 5 lebih tinggi disbanding polusi diluar ruangan,” ujar Kepala Seksi Lokal Marketing PT Selamat Sempurna, David Setiadi di GIIAS (11/8).

David menambahkan bahwa tahun 2030 WHO memperkirakan penyakit gangguan Paru Kronis, akan menjadi penyebab kematian ketiga diseluruh Dunia. Tidak hanya dapat melindungi dari polusi, Sakura Bio-Guard juga dapat mengurangi dampak penyakit yang disebabkan virus atau bakteri.

Dalam strukturnya, Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter memiliki tiga lapisan atau layer yang memiliki peran masing–masing, “terdapat lapisan Bio-Guard yang dapat melindungi pengendara dari virus, kuman, alergi, bakteri atau jamur. Kemudian ada lapisan carbon yang dapat menghilangkan bau tak sedap, dan mengurangi dampak gas buang berbahaya. Selanjutnya adalah lapisan pelindung yang bertugas mengeliminasi debu yang berukuran micro,” jelas David.

Filter kabin ini memiliki usia yang cukup panjang 15.000 km atau 1 tahun. Soal bandrol sekitar Rp150 ribu sampai Rp200 ribu tergantung jenis mobil.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *