Select Page

DOMINATIONS AUDIO PERSEMBAHKAN SPEAKER PLUG & PLAY DEDICATED HONDA

DOMINATIONS AUDIO PERSEMBAHKAN SPEAKER PLUG & PLAY DEDICATED HONDA

Tangerang, Soundandmachine.com Sebagai bukti eksistensi dalam dunia car audio Tanah Air, PT Audioworkshop kembali memperkenalkan line up terbarunya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (11/8/2016). Speaker tweeter yang dibuatkan khusus bagi pengguna kendaraan Honda pada seri Brio, Mobilio dan juga BRV dengan diberi nama tweeter Dominations D26CC.

Dominations-Audio-GIIAS-2016-Wahyu-Tanuwidjaja-AWS
“Dominations mulai melirik suatu lineup baru yang disebut “OEM Project”, dimana dalam proyek tersebut, kami akan menghadirkan suatu solusi upgrade suara yang cepat, mudah, dan langsung terasa bedanya,” ungkap Wahyu Tanuwidjaja selaku CEO PT. Audioworkshop.
“Untuk pemasangannya tweeter ini sangat mudah, karena design dan ukuran yang dibuat sudah sangat proposional dengan OEM dari mobil Honda Brio, Mobilio dan juga BRV. Ini bisa dilakukan sendiri dirumah atau oleh installer tidak akan makan waktu yang lama,” tambah Wahyu Tanuwidjaja.

Dominations-Audio-GIIAS-2016-Wahyu-Tanuwidjaja-CEO-AWS
Solusi bagi penikmat musik dalam kabin Honda ini yang diambil dari seri Buddy salah satu line-up dari PT. Audioworkshop, tweeter tersebut di ‘kawinkan’dengan midbass bawaan dari Honda Brio, Mobilio ataupun BRV sangat cukup. Proporsi spectrum kerja diatur oleh sebuah sirkut crossover yang didisain khusus untuk settingan ini. Sistem dilengkapi dengan housing plastic, sehingga pemasangan bisa dilakukan cepat.


Pada booth Dominations ini pun menawarkan harga yang sangat menarik bagi pengguna mobil Honda Brio, Mobilio, dan BRV untuk mengaplikasikan speaker Dominations D26CC ini. Harga yang dibandrol pun sangat terjangkau, hanya Rp. 1.080.000 sudah bisa membawa pulang sepasang speaker Dominations seri D26CC. Segera kunjungi booth Dominations Audio di GIIAS 2016, ICE-BSD.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *