Select Page

NGK Busi Hadir di GIIAS 2016 Dengan Teknologi Canggih

NGK Busi Hadir di GIIAS 2016 Dengan Teknologi Canggih

Tangerang, Soundandmachine.com – PT NGK Busi Indonesia kembali hadir pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show yang dimulai pekan ini, 11–21 Agustus 2016 di ICE-BSD City. Konsep yang diangkat tahun ini adalah High-Tech Spark Plugs for Daily Car. Sejumlah teknologi canggih juga hadir pada NGK busi.

NGK-BUSI-GIIAS-2016-1

NGK membawa teknologi yang di aplikasikan pada busi tipe Iridium IX dan G Power, yang digadang dapat menghasilkan performa yang jauh lebih baik dengan pengapian lebih sempurna. Hal ini membuat akselerasi lebih spontan dan bertenaga, menjaga stabilitas mesin dalam kondisi idle maupun dalam efisiensi konsumsi bahan bakar.

NGK-BUSI-GIIAS-2016-3

Teknologi thermo edge design yang telah dipatenkan oleh NGK Busi juga merupakan salah satu keunggulan Iridium IX, yaitu dapat memastikan anti carbon fouling atau anti kerak pada busi. Teknologi temuan NGK ini mampu membakar tumpukan karbon pada elektroda busi saat busi melakukan fungsi pengapian.

“Sebagai pemain utama pasar busi dunia, NGK akan menampilkan busi yang dipakai oleh mobil – mobil kelas premium, seperti Jaguar, Porsche, Ferrari, maupun Maserati. Kesempatan yang sangat bagus bagi pengikut teknologi otomotif untuk memperkaya perspektif, terutama teknologi busi kekinian. Yang lebih menarik lagi di booth NGK akan disandingkan replika MotoGP sekaligus dari Yamaha dan Honda. Bisa dibilang ini sangat jarang terjadi di pameran manapun. Hal ini dimungkinkan karena NGK sebagai official technical partner MotoGP untuk team Yamaha 2016 dan Honda.” Tegas Agus Tan, General Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Pengunjung GIIAS di booth NGK, yang berlokasi di Hall 1V juga akan disambut oleh Spark Girls dan dapat melayani pertanyaan seputar kelebihan busi NGK. Tidak lupa NGK memanjakan pengunjung dengan banyak hadiah langsung dengan mengupload foto selfie atau lainnya di booth NGK dengan hashtag #NGKGIIAS2016 dan tag 5 temannya.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *