Select Page

V-Kool Serahkan Tas Hermes Ke Pemenang V-Kool Vaganza di GIIAS 2016

V-Kool Serahkan Tas Hermes Ke Pemenang V-Kool Vaganza di GIIAS 2016

Tangerang, Soundandmachine.com – PT V-Kool Indo Lestari, Agen Pemegang Merek kaca film V-Kool di Indonesia, memanfaatkan momen GIIAS 2016 untuk meyerahkan hadiah utama undian V-Kool Vaganza berupa tas Hermes Birkin Bag 35, kepada pelanggan setianya yang berasal dari Palembang.

V-KOOL-GIIAS-2016-2

Fredy Ardiyanto mengajak pasangannya hadir di GIIAS (12/8/2016) untuk menerima hadiah tas yang bernilai ratusan juta tersebut. Pria yang bekerja di perusahaan sebuah Bank ini awalnya mengaku ragu ketika dihubungi pihak V-Kool mememanangkan sebuah undian. Terdengar responnya yang biasa saja saat menerima telefon waktu pengumuman undian bulan lalu.

“Senang sekali bisa dapat tas dengan harga yang mahal. Sempat tidak percaya ketika dihubungi, tapi setelah cek langsung ke V-Kool pusat saya baru percaya,” ujar Fredy yang memasang kaca film V-Kool pada Toyota Rush miliknya. Fredy mengaku akan melego tas Hermes Birkin Bag 35 yang baru didapatnya untuk tambahan modal usaha.

Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari mengatakan, “Konsumen V-Kool pantas menerima yang terbaik dan tidak berkompromi dalam kualitas. Jadi kami menyerahkan tas Hermes Birkin Bag 35 ini sebagai sebuah hadiah. Tas Hermes Birkin ini cukup sulit didapat, dan harus menunggu cukup lama, harganya sekitar Rp 150 jutaan.”

Sementara Darma Eddie Salim, President Director PT V-Kool Indo Lestari menyampaikan, akan melanjutkan program V-Kool Vaganza dengan konsep yang baru.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *