Select Page

Venom Audio Luncurkan 6 Produk Baru di GIIAS 2016

Venom Audio Luncurkan 6 Produk Baru di GIIAS 2016

Tangerang, Soundandmachine.com – Menyambut gegap gempita gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, brand audio mobil Venom meluncurkan enam produk baru. Deretan produk baru ini hadir dengan keunggulan fungsi, fitur, serta tampilan yang menarik.

VENOM-GIIAS-3

Produk tersebut diantaranya adalah speaker full range yang berukuran 8 inch Venom VX8FR untuk aliran untuk aliran SQL (Sound Quality Loud), power amplifier Venom Diablo VO405BD atau bisa juga disebut Diablo Baby D, power amplifier Venom Black Series V500.1BII dan Black Series V475BII.

“Venom Black Series V500.1BII merupakan power monoblock dengan kekuatan 500 watt, sementara Black Series V475BII adalah power dengan 4 kanal yang memiliki daya 4 X 75 watt,” ucap Irwan Kusuma, CEO Venom Indonesia.

Tak lupa juga seri baru digital processor built ini power yang sedang ngetrend karena instalasi yang cepat dan hasilnya yang memuaskan yakni, Venom Pandora seri terbaru. Diantaranya Pandora VPR-4.4 MINI dan Pandora generasi dua VPR-2.

VENOM-GIIAS-2

“Selain ukuranya yang sangat kompak, didalam Venom Pandora MINI salain Wifi, juga ada tambahan Bluetooth hires. Untuk Pandora generasi kedua terdapat tabahan fitur 6 channel input dan 8 channel output,” ujar Irwan Kusuma.

Irwan menyampaikan, produknya ini sudah mulai disebar kepasaran, dan akan merata dibulan depan. Venom juga menawarkan program baru berupa Venom Express, dimana customer tidak perlu membawa mobilnya ke workshop untuk upgrade audio system mobil mereka, cukup menghubungi Venom Express, dan teknisi akan datang ke lokasi untuk meng-upgrade-nya.

Selain itu Venom juga mendapatkan Rekor MURI “Pemasangan Processor Amplifier Tercepat” hanya dengan waktu 2 menit 19 detik. Ada juga kegiatan photo contest di Booth Venom kemudian diposting ke instagram (@venomindonesia / #venomgiias2016 / #venomphotocontest) dengan hadiah utama paket Venom VPR 4.4 Mini, yang diumumkan pada 26 Agustus mendatang di instagram.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *