Select Page

PIONEER INDONESIA ANDIL DALAM GIIAS 2016

PIONEER INDONESIA ANDIL DALAM GIIAS 2016

Tangerang, Soundandmachine.com Pioneer merupakan salah satu brand Audio yang selalu mendukung perkembangan otomotif di Indonesia yang memiliki full system In-car Entertainment terlengkap kembali mengikuti pameran otomotif terbesar di Indonesia untuk Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016 (15/8/2016).

Booth-Pioneer-GIIAS-2016-Adam
Banyak hal yang dilakukan untuk eksistensi brand Jepang ini untuk meramaikan kegiatan-kegiatan yang menjadi hiburan di pameran terakbar ini. Selain menampilkan line up terbaru yang dihadirkan dengan teknologi-teknologi yang mengikuti kebutuhan untuk berkendara seperti konektivitas smartphone ke layar Headunit hanya dengan 1 kabel yang memiliki beberapa fitur seperti aplikasi Pioneer sendiri yaitu App Radio Live.

Booth-Pioneer-GIIAS-2016-Adam-02
Pioneer juga ikut meramaikan konektivitas yang sedang dibangun oleh Apple lewat teknologi CarPlay nya walaupun masih belum official di Indonesia, selain itu juga Pioneer sudah menyiapkan untuk menunggu kehadiran teknologi Android Auto untuk terkoneksi ke Headunit Pioneer.
Tidak main-main di line up terbaru nya Pioneer pun menambahkan fitur aplikasi bank music yang baru saja launching di Indonesia yaitu Spotify, yang benar-benar sangat diminati semua kalangan untuk kenikmatan berkendara. Lewat mobil demo Volkswagen Scirocco milik Marcell Chandrawinata yang dipertunjukkan di booth Pioneer di GIIAS 2016 ini seluruh Line up Pioneer dan teknologinya dapat dinikmati dan dipertunjukkan kepada para pengunjung GIIAS 2016.

Booth-Pioneer-GIIAS-2016-Adam-03
Pioneer juga menjalin kerjasama dengan Datsun dan GT Radial untuk membuat konsep baru yang dipersembahkan oleh Asosiasi Modifikasi Indonesia yaitu NMAA untuk mempertunjukkan kepada Indonesia bahwa karya-karya anak bangsa tidak hanya di bidang otomotif, yang apabila dikolaborasikan menjadi satu karya seni yang dapat dipertunjukkan.

Booth-Pioneer-GIIAS-2016-Adam-04
Tidak hanya itu, Pioneer pun terus menggali kerjasama nya dengan Datsun lebih dalam yang dimotori oleh Signal Group dengan menampilkan satu karya anak bangsa lewat satu mobil Datsun Go yang diberi nama Nusantara. Mobil ini adalah hasil kolaborasi Signal Group dengan anak bangsa MUSA. T (Head Designer West Coast Custom USA). Mobil ini dapat dilihat di booth Datsun GIIAS 2016.

Booth-Pioneer-GIIAS-2016-Adam-05
Semua itu merupakan kegiatan-kegiatan yang mengingatkan bahwa Pioneer merupakan brand Audio yang memiliki full system In-car Entertainment terlengkap, tidak hanya sekedar Headunit. Sehingga mendukung untuk kampanye RED SQUAD Pioneer sepanjang 2016 ini.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *