Select Page

QMAX AMBIL BAGIAN DI GIIAS 2016

QMAX AMBIL BAGIAN DI GIIAS 2016

Tangerang, Soundandmachine.com Bentuk eksistensinya dalam Dunia Automotif Tanah Air, PT. Gambaru Multi Trada selaku distributor produk performance bagi kendaraan yang akrab disapa Q-MAX hadir dalam gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (16/8/2016). Q-MAX memaparkan beberapa Line-up nya selain untuk kebutuhan performa kendaraan juga untuk mengoptimalkan sistem audio mobil yang sudah teraplikasi sistem aftermarket.

Booth-QMax-GIIAS-2016-06
Produk Q-MAX yaitu hasil pengembangan dari tekhnologi motorsport agar dapat memberikan mafaat praktis setiap harinya bagi pengguna kendaraan. Salah satu produk yang menjadi best saller, yaitu pada produk seri Q-MAX Audio Capsule, Q-MAX Focal Point, Q-MAX ground cable NDBC dan Q-MAX Sound Supercharge HD.

Booth-QMax-GIIAS-2016-01
Fungsi dan keunggulan dari masing-masing produk tentunya berbeda, seperti Q-MAX Audio Capsule digunakan di kabel input suara, aplikasinya untuk kabel input RCA atau high input processor, dan low input dari amplifier. Lalu, Q-MAX Focal Point digunakan untuk menegaskan center image dari staging dan imanging, setelah tuning dari sistem audio yang sudah dilakukan.

Booth-QMax-GIIAS-2016-05
Keunggulain lain seperti, Ground Cable NDBC diaplikasikan dengan maksud meningkatkan performa kelistrikan yang berasal dari alternator ke aki, dan pengembalian arus listrik dari body kendaraan ke ground aki.

Booth-QMax-GIIAS-2016-02
Sedangkan, Q-MAX HD supercharger, diaplikasikan sebagai cadangan kelistrikan bagi setiap perangkat aktif yang digunakan. Penggunaan Qmax HD dapat meningkatkan performa clarity, detail, dan transparansi suara audio. Nah, inginkan produk Q-MAX dengan harga yang lebih terjangkau, segera sambangi booth Q-MAX yang ada pada GIIAS 2016.

Booth-QMax-GIIAS-2016-03

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *