Select Page

BANYAK FITUR IN CAR ENTERTAINMENT AUDI TTS 2.0

BANYAK FITUR IN CAR ENTERTAINMENT AUDI TTS 2.0

Tangerang, Soundandmachine.com PT. Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek (APM) Audi di Indonesia resmi meluncurkan Audi TTS 2.0 TFSI Quattro di perhelatan otomotif akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dengan demikian pengemudi tinggal memainkan jari-jarinya untuk mengakses semua fungsi pada kendaraan tersebut. Virtual Cockpit selain dapat memberikan semua informasi terkait performa mobil maupun sebagai media penghibur dengan konektifitas car audio system, fitur ini juga dapat memberi petunjuk navigasi saat sedang ingin makan ataupun keperluan lainnya.

Audi-TTS-Media-Workshop-GIIAS-2016-01
“Audi Virtual Cockpit yang lebih baru membuat lebih interaktif dengan pengemudi,” ujar Januardi dalam Audi Media Workshop di sela-sela gelaran GIIAS 2016 di ICE-BSD City, Selasa (16/08/2016/). Sebagai sebuah sports car, keunggulan Audi TTS juga disuguhkan oleh kombinasi konstruksi Audi Space Frame dan jantung mekanis 2.0 TFSI di balik kap mesinnya.

Audi-TTS-Media-Workshop-GIIAS-2016-03
Mesin bensin 2.000 cc ini dapat menyuguhkan tenaga puncak hingga 310 dk dan torsi puncak 380 Nm. Bersanding dengan transmisi otomatis S-tronic 6-speed, All New Audi TTS mampu berakselerasi 0-100 km/jam datam waktu 4,6 detik.
Tidak ketinggalan teknologi fitur audio system mampu menghasilkan suara sejernih aslinya. Teknologi yang diaplikasi oleh New Audi TTS ini merupakan suatu komponen Advanced Sound System dari Bang & Olufsen dan Bose Surround Sound. Audi mengembangkannya untuk Bang & Olufsen dengan mitranya Fraunhofer Institute for Integrated Circuits di Erlangen, dan menciptakan algoritma tepat untuk menghasilkan suara yang diinginkan.

Audi-TTS-Media-Workshop-GIIAS-2016-04
All New Audi TTS dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp1,825 miliar (on the road) dan tersedia dalam warna Brilliant Black, Mythos Black, Ibis White, Glacier White, Vegas Yellow, Tango Red, Nano Grey, Daytona Grey, dan Sepang blue. Selain All New Audi TTS yang diluncurkan, di booth Audi yang terletak di Hall 5B ditampilkan pula New Audi A4, Audi A6, Audi A7, Audi A8, Audi Q3, dan Audi Q7.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *