Select Page

PRIME SUSPENSION ACTIVE STABILIZATOR TAWARKAN PROMO MENARIK SELAMA GIIAS 2016

PRIME SUSPENSION ACTIVE STABILIZATOR TAWARKAN PROMO MENARIK SELAMA GIIAS 2016

Tangerang, Soundandmachine.com PRIME Suspension Active Stabilizator turut andil dalam pameran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (19/8/2016). PRIME yang dikenal untuk menjaga agar Shock Absorber tidak cepat rusak, menaikkan bagian belakang mobil ketika menerima beban yang berlebih, meminimalkan bunyi benturan pada saat melewati jalan berlubang maupun rusak. Terutama pada saat melakukan perjalanan luar kota dengan berbagi kondisi jalan.

Booth-Prime-GIIAS-2016-01
Selain berbagai manfaat tersebut, PRIME Suspension Active Stabilizator juga berfungsi untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara. Seperti memperpendek jarak pengereman, menjaga kestabilan mobil pada saat menikung, meminimalkan gejala body roll dan moncong mobil menukik pada saat pengereman.

Booth-Prime-GIIAS-2016-02
“PRIME punya program khusus selama GIIAS 2016, seperti memberikan pelayanan pemasangan yang bisa dilakukan dirumah pemilik kendaraan, garansi yang diberikan selama 1 tahun dengan kondisi pecah atau sobek akan diganti baru atau cacat pabrikan, serta harga yang diberikan yang awalnya seharga Rp. 1,5 Juta menjadi Rp. 1,250 ribu selama pameran berlangsung di GIIAS 2016,” tungkas Ibu Ruth selaku Marketing Manager Prime.

Booth-Prime-GIIAS-2016-03
“Prime Suspension Active Stabilizator ini merek lokal yang kini sudah kita ekspor ke Negri Tetangga, Malaysia. Prime juga memiliki tekhnologi yang sendiri dan juga sudah dipatenkan. Selain itu, Prime kini sudah merambah pada APM seperti Toyota dan juga Astra Daihatsu,” tambahnya. Segera, sambangi booth Prime Suspension Active Stabilizator pada Hall 2 B31-32, ICE BSD, Tangerang.

Booth-Prime-GIIAS-2016-04

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *