Select Page

Brand Baru Pelapis Kulit Sintetis Vector Sapa Pengunjung GIIAS 2016

Brand Baru Pelapis Kulit Sintetis Vector Sapa Pengunjung GIIAS 2016

Tangerang, Soundandmachine.com – Vector merupakan brand baru dikancah pelapis kulit sintetis Tanah Air. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menjadi moment perdana Vector unjuk gigi dalam sebuah pameran.

Vector-GIIAS-2016

Vector hadir dengan dua tipe yakni, tipe Ultima  yang memiliki motif serat kayu atau kulit jeruk dan memiliki 15 warna. Tipe Elite bermotif Nappa atau menyerupai tektrur kulit asli dan memiliki 10 warna.

“Ketebalan bahan Vector cukup tebal dibanding banyak brand yang sudah beredar yakni 1,2 mm cukup, namun tetap lentur sehingga aplikatif untuk berbagai bidang,” ujar Erwan Molek pemegang brand Vector dari PT. Megatara Bangun Sejahtera.

Vektor-GIIAS-2016-3

Menurut Erwan Molek Vector memiliki banyak kelebihan diantaranya EcoSafe yang artinya aman, tidak berbau dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Kemudian V-Climate atau mudah untuk di recycle.

“Kelebihan selanjutnya adalah V-Blaze, dimana kalau terbakar tidak menyebar hanya dititik yang ada apinya saja dan kemudian akan mati sendiri. Ada V-Strangth yang artinya Vector nggak gampang sobek, termasuk backing cloth yang warna putih itu tidak mudah sobek, selian itu ketika diduduki bahanya tidak licin,” jelas Erwan Molek.

Vektor-GIIAS-2016-4

Belum berhenti disitu saja, Vector punya satu kelebihan lagi yakni V-Clean, yakni mudah dibershkan tidak perlu menggunakan sikat gigi karea teksturnya tidak terlalu dalam. Soal bandrol pada ajang GIIAS ini Vector memberikan harga khusus.

“Di GIIAS ini kita berikan harga promo, untuk Ultima dua baris jok dikenakan Rp 2,4 juta, untuk 3 baris Rp 2,7 jutaan. Sementara untuk tipe Elite harga pemeran Rp 3.150.000 dan Rp 3.750.000 masing-masing untuk 2 baris dan tiga baris jok,” ucap Erwan

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *