Select Page

Upgrade Teknologi Baru, LED dan HID Autovision Makin Terang

Upgrade Teknologi Baru, LED dan HID Autovision Makin Terang

BSD City, Soundandmachine.com – Teknologi seputar sektor lampu kendaraan terus berkembang. CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku produsen dan pemegang merek lampu Autovision pun turut mengimbangi kebutuhan lampu sesuai dengan pengembangan teknologi terkini.

AUTOVISION-GIIAS-3

Bila 2 tahun lalu penggunaan lampu jenis LED (Light Emitting Diode) hanya bersifaat variasi, kini Autovision turut mengembangkan kebutuhan LED modern dengan pengaplikasian teknologi terkini sebagai lampu utama.

“Sesuai tuntutannya, kami terus mengembangkan beberapa teknologi sektor perlampuan khususnya LED. Varian LED Headlight model LX8 adalah salah satu upgrade teknologi LED peruntukkan lampu utama mobil,” papar Andre Chrispian, General Manager SPN, di GIIAS (19/08/2016).

Autovision-LED-Headlight-LX-8-tipe-H4-Hi-Lo

LED Headlight LX8, memiliki beberapa keunggulan seperti daya tahan hingga lebih dari 30 ribu jam, menggunakan sistem pendingin (heatsink) dengan teknologi kisi berbahan aluminium aviation (aircraft) grade 6063, soket serta LED drive anti air, dapat diaplikasikan pada kelistrikan dengan Voltase 12-24V dan daya 25 Watt, memiliki terang cahaya hingga 4000 Lumen, sehingga memberikan daya terang yang maksimal.

Susunan chip LED LX8 pada tipe H4 H/L mempunyai kesejajaran dengan lampu original halogen tipe H4 H/L. Sinar yang sesuai dengan lampu original halogen atau lampu tipe Projector yang tidak menyilaukan pengemudi dari arah berlawanan. Jangkauan sinar pun lebih jauh serta dapat diaplikasikan di hampir semua mobil yang beredar di Indonesia.

Sementara untuk motor, Autovision memperkenalkan LED Headlight NMax. LED Nmax Autovision merupakan “up-grade” dengan daya terang 2 (dua) kali dari terang versi standarnya. Terdiri dari 3 chip LED menghasilkan daya 12 Watt untuk Low Beam dan 18 Watt untuk High Beam. Untuk pilihan warna tersedia 5000K, 3000K dan Combo (5000K Low Beam + 3000K High Beam) sesuai kebutuhan.

Upgrade Ballast, HID Lebih Terang 30 Persen

Selain upgrade teknologi LED, Autovision juga melakukan simplifikasi desain serta teknologi ballast HID. “Upgrade teknologi ballast kami memberikan beberapa pembaruan. Tipe New HID Carbon Fast Bright, dan New HID Zenith Canbus mampu menghasilkan sinar lebih terang 30% dibandingkan tipe/generasi sebelumnya, dengan Power Output tetap 35Watt ( no cheat ) sehingga aman untuk rumah lampu. Bentuk lebih kompak, desain modern dan stylish,” ungkap Andre.

HID Autovision memiliki daya sinar 3 kali lebih terang dibandingkan lampu halogen, tersedia dengan pilihan warna 4300k, 6000k dan 8000k. Periode garansi yang diperpanjang mulai 1 – 3 tahun juga menjadi bentuk jaminan atas teknologi HID yang telah di up-grade.

Sedangkan untuk kosmetik varian lampu penunjang seperti Projector Lens Autovision juga telah mengalami pengembangan dari segi desain serta dimensinya. Guna telaah lebih dalam mengenai Autovision bisa mengunjungi booth Autovision Hall 1-AO GIIAS, atau menyambangi Showroom, Service & Stock Center Autovision di MGK Lantai 5 Blok G2 No. 11-12, Kemayoran, Jakarta Pusat atau di Showroom & Service Center Bandung, Jl. Mulyasari I No.5, Bandung.

AUTOVISION-GIIAS-4

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *