Select Page

NGK Busi Ingin Lebih Menguatkan Posisinya di Pasar Busi Indonesia

NGK Busi Ingin Lebih Menguatkan Posisinya di Pasar Busi Indonesia

Tangerang, Soundandmachine.com – PT. NGK Busi Indonesia ingin mempertegas eksistensi bisnis busi NGK dipasar yang sangat menjanjikan seperti di Indonesia. Sebagai pijakan untuk meraih pasar yang lebih besar di Indonesia Mr. Hisato Kato, President Director PT. NGK Busi Indonesia, mengutarakan bahwah busi NGK merupakan market leader baik di kancah global maupun Tanah Air.

NGK-BUSI-GIIAS-2016-2

“Secara global NGK Busi menguasai pasar global lebih dari 50 persen. Di Indonesia saya kira kondisi marketnya sama dengan global dengan persentasa yang serupa. Di Indonesia kita lebih kuat dipasar aftermarket sekitar 70 persen dan OEM 30 persen,” ujar Mr. Hisato Kato saat menggelat press conference di GIIAS (20/8/2016).

NGK-BUSI-GIIAS-2016-3

Angka tersebut diyakini Mr. Hisato Kato karena NGK selalu all out dalam hal mendistribusi dan memproduksi busi yang berkualitas dan berteknologi tinggi. Standard dan pengawasan quality juga sangat ketat, ini sebagai salah satu komitmen utama NGK sebagai pemain busi terbesar di dunia, di pasar aftermarket dan OEM.

NGK-BUSI-GIIAS-2016-4

Mr. Kato juga menegaskan keseriusannya dalam menggarap semaksimal pasar busi di Indonesia termasut market kendaraan 4 roda yang terus bertumbuh di Indonesia. Menurutnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia masih menjanjkan peluang bisnis untuk pasar spare parts dan NGK.

“Dengan pengalaman di dunia inernasional, NGK ingin berbagi pengalaman di booth dengan menampilkan busi-busi supercar, dan superbike, yang sudah dipakai unuk kendaraan seperti Jaguar, Ferrari, Porsche, Mercedes Benz, Ducati, BMW dan lainnya,” papar Mr. Kato.

Busi-busi premium NGK, yaitu Iridium dan Platinum juga masih mendapat perhatian dari konsumen. Masih berbicara standar kualitas dunia, di tahun 2016, NGK juga masih eksis mensponsori berbagai kategori balap internasional seperti F1, MotoGP, Wold Rally Championship, Superbike World Championship.

Penampakan fisik replika kendaraan MotoGP Yamaha dan Honda pun disandingkan dalam booth NGK di GIIAS 2016 ini. Dengan tuntutan sebagai pemegang market share dominan di pasar busi dunia dan nasional, tentu saja NGK diharuskan menjaga komitmen tinggi kepada konsumen. Di Indonesia pada khususnya, pengembangan teknologi dan inovasi berkelanjutan dilakukan dengan standar yang sangat tinggi.

“Dengan mengedepankan kualitas dan tuntutan perkembangan teknologi mesin kendaraan di Indonesia, PT. NGK Busi Indonesia semakin menguatkan posisinya dengan menjadi supplier busibusi pabrikan mobil dan motor seperti Toyota, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki, KIA, dan lain-lain,” tutup Mr. Kato.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *