Select Page

EUROFEST 2016 SUKSES MEWADAHI PECINTA MOBIL EROPA DI INDONESIA

EUROFEST 2016 SUKSES MEWADAHI PECINTA MOBIL EROPA DI INDONESIA
Mewadahi hasrat pecinta mobil Eropa, maka EuroFest 2016 terealisasi dengan mengemas dengan rentetan acara seperti EuroFest Auto Contest dan EuroMeet, serta Muri.

Jakarta, Soundandmachine.com Sukses ditahun-tahun sebelumnya, Eurofest 2016 menjadi tahun ke 4 mewadahi pecinta mobil-mobil Eropa yang digelar diselasar bagian dalam dan rooftop Lippo Mall Puri, Jakarta Barat (23-24/9/2016). Acara yang dikemas selama 2 hari ini cukup menarik anthusias para pecinta mobil Eropa.


Para komunitas pecinta mobil Eropa juga hadir dalam gelaran EuroFest 2016 ini, Seperti Communities Participant VCOI(Volvo Club Of Indonesia), Renault Indonesia, Mini Garage Jakarta, Jakarta Moris Club, MB W201, MBCC(Mercedes Benz Car Community), BMWCCI Jak Chapter, Euro Generation, 602 CC , Jaguar Club Indonesia, K 505 Indonesia, 306 Community, Gaspolll, Gesrexgang, Einstein Auto Club, Smart Club Indonesia, Euro Enthusiast.


Mobil-mobil Eropa yang sudah mengalami modifikasi turut andil dalam penjurian selama 2 hari, regulasi penilaian terbagi menjadi restorasi, original, dan modified. Kategori yang diperebutkan ada 100 kategori yang terbagi atas brand dan seri kendaraan Eurofest Auto Contest 2016 digelar dengan menyedot 60 mobil peserta. Selain itu, kategori bergengsi King dan nominee menjadi perebutan yang sengit.

eurofest2016-lippomallpuri-jakarta-06
“Karena anthusiasme dari para peserta yang cukup banyak, dan juga ini juga salah satu permintaan dari beberapa komuniti maka kita realisasikan dengan keinginan para pecinta mobil Eropa,” jawab Bayu Mahesa selaku Ketua Palaksana Euro Fest 2016. The King Mercedes Benz CLK Maro dari Euro Enthusiast, Nominee-nya ada BMW 3 series E30 dari Euro Generation dan BMW E90 dari JS Wheels, Selamat yaa.

eurofest2016-lippomallpuri-jakarta-02
Kesempatan untuk memecahkan rekor Muri dengan bertajuk ‘Parkir Bersama Mobil Buatan Eropa Dengan Merek Terbanyak’. Menurut Ketua Pelaksana EuroFest, Bayu Mahesa, acara tahunan ini memang menjadi tempat berkumpul pencinta mobil-mobil Eropa di seluruh Indonesia.

eurofest2016-lippomallpuri-jakarta-023
Selain memecahkan rekor MURI, dalam acara ini juga digelar beragam hiburan seperti kontes modifikasi, bazar, fun games dan mid up dari komunitas yang hadir. Kenapa acara ini digelar di mall? “Penghitungan jumlah mobil Eropa sejak hari pertama dan ditutup sampai hari kedua jam 16.00wib dengan jumlah kendaraan Eropa 209 kendaraan,” ucap Bayu Mahesa.

eurofest2016-lippomallpuri-jakarta-022

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *