Select Page

Pioneer Siap Dominasi Pasar Speaker di Indonesia Pada Tahun 2021

Pioneer Siap Dominasi Pasar Speaker di Indonesia Pada Tahun 2021

Jakarta, Soundandmachine.com – Melihat potensi industri otomotif di Indonesia secara keseluruhan, Pioneer Electronics AsiaCentre Pte Ltd yang disampaikan oleh Mr Jignesh sangat yakin bahwa program Pioneer Sound Campaign yang dilakukan Pioneer Indonesia akan menuai kesuksesan karena didukung data dan fakta yang baik.

pioneer-sound-campaign-3

“Speaker, subwoofer, dan amplifier Pioneer cukup kuat dan berkembang di Amerika ataupun Eropa, namun mengapa di Asia termasuk Indonesia kita tidak kuat, padahal Indonesia negara besar. Sekitar 1 juta mobil tiap tahunnya terjual di Indoneisa, dan sekitar 10-12 juta mobil yang beredar di Indonesia,” ujar Mr Jignesh,saat acara Pioneer Sound Campaign di  Merlynn Park Hotel, Jakarta pada Rabu (29/9/2016).

pioneer-2

Menurut Mr Jignesh, Pioneer punya line up yang cukup lengkap dan bisa dilihat di www.pioneercarsound.com, “Speaker kita juga sudah banyak mendapat penghargaan di Amerika ataupun di Eropa, tapi belum pernah tersampaikan ke customer di Indonesia,” ucapnya.

Kampanye ini merupakan program yang berkelanjutan, Mr Jignesh  mengatakan tahun ini dan tahun 2017 adalah sebagai kick start sambil membangun sebuah sistem promosi atau penjualan yang kreatif, kemudian dilanjutkan tahun 2018 sampai 2020 yang dibarengi dengan pengolahan pasar hingga terjadi penyerapan pasar terhadap produk Pioneer. “Tahun 2021 speaker, subwoofer, dan amplifier Pioneer sudah ada di posisi top dengan mendominasi pasar,” kata Mr Jignesh.

Promosi Lewat Online

Online dengan segala bentuknya akan menjadi sarana utama untuk mendukung Pioneer Sound Campaign. Menurut Mr Jignesh saat ini merupakan hal yang sangat efektif untuk mengembangkan sebuah produk.

Mr Jignesh menekankan agar para dealer aktif dan kreatif bermain di dunia Online seperti website, blog, facebook, youtube, dan media sosial lainnya, termasik beriklan di online. Mr Jignesh mencontohkan video youtube buatanya yang ditonton ribuan orang, “mungkin dari ribuan orang yang menonton ada calon customer anda,” ucapnya.

Terlepas dari kegiatan online, Pioneer juga akan melaksanakan kegiatan secara langsung seperti dealer support, kompetisi baik modifikasi hingga kompetisi audio mobil.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *