Select Page

Modifikasi Audio Mobil Toyota Fortuner: “SQ Teman Beraktifitas”

Modifikasi Audio Mobil Toyota Fortuner: “SQ Teman Beraktifitas”

Purwokerto, Soundandmachine.com Karena kendaraan ini memang diperuntukkan untuk aktifitas kerja, maka kenyamanan dalam berkendara menjadi pilihan Mr. Indra untuk memodifikasi sistem audio mobil bawaan. Untuk mendapatkan sistem audio yang diinginkan Mr. Indra langsung memboyong kendaraan barunya pada workshop Subur Audioworkshop yang berada dibilangan JL. Gerilya Timur, No. 1124, Purwokerto, Jawa Tengah.

toyotafortuner-suburaudioworkshop-kabinbagiandepan
Edwin selaku punggawa workshop Subur Audioworkshop langsung menjejali perangkat audio mobil aftermarket dalam kabin Toyota Fortuner tunggangan Mr. Indra. “Karena sistem audio yang diinginkan SQ, maka perangkat yang Saya rekomendasi pasti yang terbaik untuk semua customer toko,” tungkas Edwin pada tim soundandmachine.com .

toyotafortuner-suburaudioworkshop-bagianbelakangkabin
Perangkat yang diaplikasikan seperti processor DSP Audison Bit Ten, yang bermain dengan penyuara bagian depan yaitu Focal Access 165 A3 dengan sistem 3 Way pada pilar A yang dibuatkan custom. Semantara, perangkat amplifier untuk mendukung kinerja keseluruhan penyuara menggunakan satu unit Focal FPP 4100 untuk speaker depan dan monoblok Soundstream Lil Wonder untuk mengoptimalkan kinerja subwoofer dari lebelan Focal P25DB yang berada diburitan kabin.

toyotafortuner-posebagiandepan

Spesifikasi:
• Head Unit: OEM Fortuner • Processor: DSP Audison Bit Ten • Front Speaker: Focal Access 165 A3 (1 Set) • Amplifier: o Focal FPP 4100 (1 Unit) o Monoblock SoundStream Lil Wonder (1 Unit) • Subwoofer: Focal P25DB (1 Unit) • Wiring: Pitch&Timber dan Audison • Sound Damping: Vizomatt

Owner: Mr. Indra
Workshop: Subur Audioworkshop

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *