Select Page

MODIFIKASI AUDIO MOBIL HONDA CRV: ‘SQ PELENGKAP HASRAT TERPENDAM’

MODIFIKASI AUDIO MOBIL HONDA CRV: ‘SQ PELENGKAP HASRAT TERPENDAM’

Purwokerto, Soundandmachine.com Pemilik Honda CRV yang akrap disapa Mr. Didiek ini awalnya hanya ingin sedikit melakukan modifikasi audio mobilnya saja, pasalnya sistem audio mobil bawaan pabrikan dirasa ada yang masih kurang memenuhi hasratnya. Setelah melakukan sedikit perubahan pada sistem audio mobil tunggangannya, akhirnya keseluruhan sistem dirubah dengan konsep sound quality (SQ).

hondacrv-suburaudioworkshop-penampakandasbor
Edwin selaku punggawa gerai Subur Audioworkshop pun merekomendasikan beberapa line up perangkat audio aftermarket yang akan disusupi pada mobil CRV Mr. Didiek. Head unit yang digunakan dalam konsol CRV ini mengungun lebelan Alpine 520 yang dipadukan dengan processor DSP Audison Bit Ten sebagai pemberi warna suara pada sistem audio mobil CRV.

hondacrv-suburaudioworkshop-buritankabin
Menilik pada penyuara bagian depan CRV, speaker lebelan Focal BE 165WRC bersarang tweeter pada pilar A dan midbass pada doortrim. Bagian penyuplai tenaga keseluruhan penyuara yang diaplikasikan dalam kabin CRV, Edwin mensiasatinya dengan 3 amplifier antara lain 2 unit amplifier Focal FPS 2300 untuk mendrive speaker depan dan satu amplifier Impulse monoblok guna mendrive satu subwoofer.

hondacrv-suburaudioworkshop-subwoofer-focal
Menghadirkan gebukan bass yang solid dijembatani dengan menyematkan satu subwoofer Dominations ES 10 inch yang berbalut boks sealed dengan volume 40 liter, langkah ini mengikuti acuan spesifikasi dari pabrikan subwoofer.

hondacrv-suburaudioworkshop-amplifier-focal

Spesifikasi:
• Head Unit: Alpine 520 • Processor: DSP Audison Bit Ten • Front Speaker: Focal BE 165 WRC • Amplifier: o Amplifier Focal FPS 2300 (2 Unit) o Amplifier Impulse Monoblock (1 Unit) • Subwoofer: Dominations ES 10 inch

Owner: Mr Didiek
Workshop: Subur Audioworkshop

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *